Artis Kim Bo Kyung Meninggal Setelah 11 Tahun Lawan Kanker

Seoul, Korea Selatan,– Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Artis cantik Kim Bo Kyung dikabarkan meninggal dunia pada 2 Februari 2021. Kabar kepergiannya baru diketahui pada Jumat (5/2/2021) kemarin. Kim Bo Kyung meninggal di usia 44 tahun akibat penyakit kanker yang dideritanya selama 11 tahun.

Dikutip dari Naver, rencananya jasad Kim Bo Kyung akan dimakamkan di Busan. Hingga kini, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut, kecuali terkait kematian sang artis.

Kepergian Kim Bo Kyung membawa kesedihan bagi industri hiburan Korea . Sederet proyek serial drama Korea dan film layar lebar telah dibintanginya yakni Sword in the Moon, My Little Bride, Blue the Sky, Paju, The Day He Arrives dan banyak lagi. Sementara serial drama yang dia bintangi di antaranya School 4, Just Love, Maybe Love, dan Blood.

Kim Bo Kyung memulai terjun ke dunia film sejak 1995 silam. Sepanjang kariernya, Kim Bo Kyung juga telah mencuri perhatian lewat aktingnya dengan sejumlah nominasi dan penghargaan yang ia terima. Pada 2001, ia dinominasikan dalam ajang 22nd Blue Dragon Film Awards lewat film Friend.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan