2 Pemain PSIS Semarang Dapat Panggilan Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia

ABOUTSEMARANG – Pemain PSIS Semarang kembali mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Senior di laga Kualifikasi Piala Dunia. Ada dua pemain Laskar Mahesa Jenar yang mendapat panggilan yakni Wahyu Prasetyo dan Muhammad Adi Satryo.

Keduanya dijadwalkan akan turut memperkuat Timnas Senior pada laga Kualifikasi Piala Dunia pada agenda FIFA Matchday Bulan Maret ini.

Untuk diketahui, pemanggilan kedua pemain PSIS itu berdasarkan surat resmi yang telah dikeluarkan PSSI kepada pihak manajemen PSIS dengan nomor 907/AGB/131/II-204. Kedua pemain PSIS itu dipanggil oleh pelatih kepala Timnas, Shin Tae-yong untuk melakoni laga melawan Timnas Vietnam.

Sementara itu, pertandingan pertama antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vietnam sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (21/3/2024).

Sedangkan pertandingan selanjutnya antara kedua tim akan digelar di Vietnam pada Selasa (26/3/2024).

Menanggapi hal ini, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, mengaku bangga dan mendoakan kedua pemain PSIS ini mendapatkan menit bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

“Alhamdulillah setelah sebelumnya cuma Hulk (red-panggilan akrab Wahyu Prast) yang dipanggil Timnas Senior. Kali ini Adi Satryo juga dipanggil ke Timnas Senior. Ini hasil kerja keras mereka selama di PSIS. Semoga Hulk dan Adi mendapat kesempatan bermain di Timnas dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya di Timnas,” ucap Yoyok Sukawi pada Kamis (7/3/2024).***

Sharing:

BACA JUGA :   Skor Akhir 1-0, Bhayangkara FC Kalahkan PSIS Semarang di Kandang Sendiri

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan