2 Pemain PSIS Semarang Terancam Absen Saat Lawan Persebaya

ABOUTSEMARANG – Dua pemain PSIS Semarang ini terancam absen saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (16/7) mendatang.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, dua pemain yakni Wahyu Prasetyo dan Lutfi Kamal akibat mengalami cedera saat Laskar Mahesa Jenar melakoni laga away kontra Persita Tangerang di Indomilk Arena, Sabtu (8/7) lalu.

“Kami punya dua pemain, Lutfi dan Wahyu Prast mengalami cedera saat lawan Persita,” ungkap pearih asal Malta di Lapangan Sidodadi, Semarang, Selasa (11/7).

Agius menjelaskan, tak bisa memberikan garansi pemain Wahyu Prast dan Lutfi Kamal bisa dimainkan melawan Persebaya.

“Kita coba untuk recover kondisinya, sambil menanti bagaimana nanti laporan dari tim medis,” ujar Agius.

Agius juga menyebut, di laga melawan Persita, PSIS sempat terganggu dengan tidak optimalnya performa Taisei Marukawa. Taesi waktu itu mengalami sakit namun dipaksakan bermain kurang lebih sekitar 55 menit.

“Taisei waktu lawan Persita sakit. Namun, hari ini dia sudah mulai latihan lagi,” tutur Agius.

Laga El Clasico Indonesia PSIS melawan Persebaya merupakan pertandingan sangat bergengsi. Laskar Mahesa Jenar juga berambisi untuk memetik kemenagan untuk memperbaiki peringkta di papan klasemen.

Kemenangan atas Bajol Ijo bakal membuat PSIS memberikan kekalahan pertama bagi Persebaya yang dalam dua laga awal musim ini meraih satu kemenangan dan satu hasil draw. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   PSIS Goes to School Kembali Digelar di SMKN 7 Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan