3 Fakta Menarik Film How To Make Millions Before Grandma Dies

ABOUT SEMARANG – Sudah sejak pertengahan Mei 2024 kemarin layar lebar bioskop tayangkan film terbaru yang berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies.

Film tersebut merupakan garapan Thailand yang baru-baru ini sedang ramai dibahas oleh warganet.

Dalam film ini memiliki alur cerita yang menyentuh hati dan berhasil membuat penonton terharu sepanjang ceritanya.

Film “How to Make Millions Before Grandma Dies” merupakan sebuah drama keluarga yang mengisahkan tentang hubungan antara cucu dan neneknya.

Dalam film ini, terdapat sejumlah fakta menarik yang dapat Anda ketahui, diantaranya:

Pertama, film ini dibintangi oleh aktor Thailand ternama. Putthipong Assaratanakul, yang sebelumnya dikenal lewat perannya dalam “I Told Sunset About You” (2020) dan “Brother of the Year” (2018), memerankan karakter utama bernama M.

Selain itu, aktris Tontawan Tantivejakul juga turut berperan sebagai tokoh Mui. Tontawan terkenal melalui perannya dalam serial “F4 Thailand”, sebuah adaptasi dari serial Jepang terkenal “Boys Over Flowers” (Hana Yori Dango).

Kedua, film ini disutradarai dan ditulis oleh sosok ternama di industri film Thailand. Pat Boonnitipat, yang sebelumnya telah menciptakan karya-karya terkenal seperti “Bad Genius” (2020) dan “Project S The Series” (2017), bertanggung jawab atas arahan film ini. Karya terbaru Pat ini telah dinantikan oleh para penggemar filmnya.

Ketiga, tema yang diangkat dalam film ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

“How to Make Millions Before Grandma Dies” membahas isu warisan yang seringkali membuat hubungan keluarga menjadi rumit.

BACA JUGA :   Intip Daftar Pemain Vina: Sebelum 7 Hari, Siapa Sosok Dibalik Korban Pembunuhan?

Selain itu, film ini juga menyoroti dinamika hubungan antara generasi tua dan muda dalam sebuah keluarga. Hal ini menjadikan film ini sangat relevan bagi penonton di seluruh Tanah Air.

Itulah beberapa fakta menarik dari film How To Make Millions Before Grandma Dies yang dapat Anda ketahui.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan