3 Pemain PSIS Semarang Dapat Panggilan Seleksi Timnas U-22 di Jakarta

ABOUTSEMARANG – Tiga pemain PSIS Semarang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas U-22.

Adapun ketiga pemain tersebut terdiri dari Yofandani Damai (kiper), Fathul Ihsan (bek tengah), dan Bahril Fajar Fahreza (bek kiri).

Seperti diketahui, seleksi tersebut bertujuan untuk mencari pemain yang nantinya akan berlaga di SEA Games ke-32.

Melalui surat pemanggilan dari PSSI dengan nomor 801/AGB/121/III-2023, ketiga punggawa muda PSIS Semarang itu akan mengikuti seleksi Timnas untuk SEA Games pada 9-17 Maret 2023 di Jakarta.

“Buat Yofan, Ihsan, dan Bahril semangat ya untuk mengikuti seleksi SEA Games. Yang terpenting ambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana. Apalagi pelatihnya juga top-top dan bisa diajak sharing seperti coach Indra, coach Eko, dan coach Alex. Sukses ya,” tutur CEO PSIS Yoyok Sukawi pada Kamis, 9 Maret 2023.

Ketiga pemain muda Laskar Mahesa Jenar itu akan berangkat dari Jakarta pada Kamis ini dan akan langsung bergabung dengan pemain seleksi tahap I Timnas SEA Games.

Sementara satu pemain PSIS lainnya yakni Kartika Vedhayanto yang sebelumnya mengikuti seleksi tahap I saat ini kembali ke Semarang dan akan bergabung dengan rekan-rekan lainnya di tim untuk mempersiapkan diri menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1.***

Sharing:

BACA JUGA :   Demi Sepak Bola Indonesia Lebih Baik, Polri dan PSSI Siap Sikat Mafia Skor

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan