3 Pemain PSIS Semarang Ini Resmi Perkuat Timnas U-22 di SEA Games 2023

ABOUTSEMARANG – Tiga nama punggawa PSIS Semarang resmi tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-22 yang akan tampil di SEA Games 2023.

Adapun nama dari tiga punggawa tersebut yaitu Adi Satryo, Alfeanfra Dewangga, dan Mohammad Haykal Alhafiz.

Nama terakhir, M Haykal Alhafiz, merupakan rekrutan anyar tim Mahesa Jenar untuk musim 2023/2024. Dia akan beroperasi di posisi bek sayap kiri.

Untuk posisi di Timnas Indonesia U-22, Adi Satryo akan mengisi plot penjaga gawang bersama kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari.

Sedangkan Alfeandra Dewangga akan menambah kekuatan di lini belakang Garuda Muda, yaitu lebih banyak bermain di posisi bek tengah.

Sementara Pratama Arhan, eks pemain PSIS Semarang yang kini bermain untuk klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, juga masuk dalam skuad yang dipimpin Indra Sjafri.

Untuk pengumuman skuad Timnas Indonesia U22 yang akan tampil di SEA Games 2023 tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali.

Pengumuman itu juga dihadiri Ketua Umum PSSI Erick Thohir serta Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, dan Manajer Timnas U-22, Sumardji di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 21 April 2023.

“Hari ini saya dengan Exco, coach, dan ofisial, sudah berusaha keras menyeleksi 20 pemain yang kita akan kirim ke SEA Games,” kata Erick dikutip About Semarang.

“Tentu ini bukan berarti yang tak terpilih bukan jadi bagian yang terbaik untuk masa depan Indonesia. Tapi ini pilihan yang harus dijalankan, kita siapkan tim yang siap, terutama mentalnya,” sambungnya.

BACA JUGA :   PSIS Semarang Tahan Imbang Persis Solo, Gol Althaf Alrizky Dianulir Sebab Ini

“Di sinilah, hari ini kita sudah pilih. Karena ini akan didaftarkan coach ke KOI. Mereka akan berangkat tanggal 25 April,” ujar Erick.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan