3 Rekomendasi Drama Korea Genre Fantasi, Ada Kisah Penyihir Daeho dengan Ritual Pemindahan Jiwa

ABOUTSEMARANG – Artikel ini berisi 3 rekomendasi Drama Korea genre fantasi dengan jalan cerita unik dan menarik.

Budaya Korea Selatan sendiri menjadi salah satu budaya yang akhir-akhir ini tengah populer di kalangan anak muda Indonesia.

Banyak idol-idol Korea Selatan yang menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia karena ketampanan dan bakat serta prestasinya.

Tidak hanya para idol yang populer di Indonesia. Para aktor dan aktris Korea Selatan juga nampaknya mulai dikenal luas di masyarakat Indonesia.

Hal ini nampak dari beberapa brand-brand lokal mulai dari brand skincare hingga makanan instan pun turut menggaet para aktor dan aktris serta idol untuk menjadi Brand Ambassador mereka.

Adapun masyarakat Indonesia sendiri diketahui mulai mengenal para aktor dan aktris dari beberapa Drakor yang mereka tonton di beberapa layanan streaming seperti Netflix, VIU dan lain sebagainya.

Drakor sendiri juga dikenal menyajikan berbagai cerita yang khas Negeri Gingseng, tak jarang mereka juga mengadaptasi cerita-cerita dari Webtoon.

Selain itu, Drakor juga memiliki berbagai genre menarik yang memikat masyarakat Indonesia untuk menontonya.

Nah, mau tahu apa saja Drakor terbaru yang masih tayang (on-going) dan bisa kalian tonton secara streaming? Yuk simak beberapa Drakor on-going genre fantasi dengan jalan cerita unik dan menarik berikut ini.

  1. Jinxed at First

Drakor yang rilis pada 15 Juni 2022 ini wajib banget kalian tonton. Jinxed at First yang diperankan oleh aktor tampan, Na In Woo dan aktris cantik sekaligus idol, Seohyun SNSD menceritakan tentang Gong Soo-Gwang (Na In-Woo) yang menjual ikan di pasar tradisional.

BACA JUGA :   Bikin Betah! 5 Rekomendasi Cafe ala Jepang di Semarang

Dia dikenal sebagai orang yang sial, karena itu, orang-orang berusaha menghindarinya.

Pada suatu waktu, dia memiliki masa depan yang cerah. Setelah Gong Soo-Gwang bertemu Lee Seul-Bi (Seohyun SNSD), hidupnya berubah total.

Setiap kali dia memimpikan Lee Seul-Bi, sesuatu yang buruk terjadi padanya. Namun, untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, Gong Soo-Gwang kembali bertemu Lee Seul-Bi lagi.

Sementara itu, Lee Seul-Bi memiliki kemampuan khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa melihat masa depan orang itu.

Dia mendapat kemampuan khusus itu dari ibunya, yang juga memiliki kemampuan yang sama. Lee Seul-Bi dan ibunya telah hidup di penangkaran untuk waktu yang lama karena seorang CEO, yang menggunakan kemampuan khusus mereka.

Lee Seul-Bi dapat melarikan diri dengan bantuan ibunya. Dia kemudian bertemu Gong Soo-Gwang untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.

  1. Alchemy of Souls

Drakor yang rilis pada 18 Juni 2022 bisa jadi pilihan untuk temani weekend kalian. Tidak hanya menyuguhkan cerita unik dan menarik, Drakor ini juga memiliki pesona pemeran yang akan membuat kagum.

Hal ini karena para pemeran drakor Alchemy of Souls memiliki visual aktor dan aktris Korea Selatan yang sangat tampan dan cantik.

Aktor dan aktris yang berperan di Drakor ini di antaranya, Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun, dan masih banyak lagi aktor serta aktris yang memiliki daya tarik visual yang mengagumkan.

Adapun Drakor ini bercerita tentang para penyihir di negara Daeho yang memiliki kekuatan sangat besar. Bahkan ada di antara mereka yang mampu melakukan ritual pemindahan jiwa.

Namun, masalah muncul karena ada pihak-pihak yang memanfaatkan kekuatannya untuk hal-hal yang tidak baik.

BACA JUGA :   Resep Es Genderuwo ala Mie Gacoan, Serem Tapi Bikin Seger!

Mau tahu kelanjutannya? Bisa tonton Drakornya ya.

  1. Link: Eat, Love, Kill

Drakor yang sudah masuk 10 episode ini rilis pada 6 Juni 2022 dan jadi salah satu rekomendasi Drakor genre fantasi-misteri yang wajib banget ditonton.

Link: Eat, Love, Kill sendiri diperankan oleh aktor dan aktris muda yang memiliki bakat sangat bagus di bidang seni peran yaitu Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Meski dalam 10 episode drama ini memiliki rating yang rendah, namun bagi kalian pecinta Drakor fantasi-misteri jalan cerita drama ini tidak mengecewakan.

Link: Eat, Love, Kill mengisahkan tentang ikatan batin tidak biasa yang terjalin antara Eun Gye Hoon dan No Da Hyun akibat kebenaran dari suatu peristiwa di masa lalu yang mereka lupakan yang menyebabkan adik dari Eun Gye Hoon menghilang.

Sempat tidak merasakan ikatan batin lagi, Eun Gye Hoon mulai kembali merasakan ikatan batin yang tidak biasa itu saat tidak sengaja berpapasan dengan No Da Hyun.

Semenjak saat itu, Eun Gye Hoon dapat merasakan apa yang tengah dirasakan No Da Hyun. Saat No Da Hyun menangis dirinya ikut menangis. Saat No Da Hyun mimpi buruk dirinya pun ikut merasakan.

Namun, ada banyak plot twist dan misteri yang belum terpecahkan sepanjang 10 episode. Lalu, bagaiamana kebenaran hubungan di antara mereka berdua?

Nah, kalian bisa tonton Drakor tersebut melalui layanan streaming yang mendukung akses ke drama ini ya.

Itu tadi 3 rekomendasi Drakor on-going genre Fantasi yang dapat kalian tonton untuk menemani waktu istirahat kalian. Selamat menonton.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan