3 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kabupaten Kendal, Cocok untuk Liburan Seru

ABOUT SEMARANG – Ketika akhir pekan tiba, banyak orang sering menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata bersama keluarga mereka.

Di Kabupaten Kendal, terdapat berbagai tempat wisata keluarga yang memiliki luas area, fasilitas lengkap, dan menyenangkan.

Selain itu, tempat-tempat wisata keluarga di Kabupaten Kendal juga cocok untuk bermain air bagi mereka yang ingin bersantai.

Untuk membantu Anda menentukan tempat-tempat wisata keluarga yang dapat dikunjungi di Kabupaten Kendal saat akhir pekan, berikut beberapa rekomendasinya.

Lokasi dari tempat-tempat wisata keluarga di Kabupaten Kendal tidak terlalu jauh dari pusat kota, sehingga mudah dijangkau oleh para wisatawan.

Berdasarkan informasi dari situs web kendalkab.go.id, berikut adalah 3 rekomendasi tempat wisata keluarga di Kabupaten Kendal:

1. River Walk

River walk adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi keluarga di Kabupaten Kendal.

Di tempat tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti bermain air, mengenal hewan-hewan, dan menikmati ragam hidangan yang tersedia.

Ketika berkunjung ke Kabupaten Kendal, River Walk selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga.

2. Baon Hutan Pinus

Selanjutnya, Kabupaten Kendal juga menawarkan destinasi wisata keluarga bernama Baon Hutan Pinus yang menawarkan suasana yang harmonis dengan alam sekitarnya.

Lokasinya yang sejuk, alami, dan nyaman sangat ideal untuk beristirahat di akhir pekan.

Baon Hutan Pinus terletak di dusun Nglimut, desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.

3. Kampoeng Tepi Sawah

Ada destinasi wisata keluarga yang tak kalah menarik, yaitu kampoeng tepi sawah. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana sawah yang indah dengan beragam tanaman hias dan sayuran yang menambah kecantikan tempat tersebut.

BACA JUGA :   3 Atraksi Wisata di Desa Wisata Wonolopo, Mijen, Kota Semarang, Ada Nyadran Sentono

Selain itu, terdapat juga kolam renang dengan air segar yang sangat cocok untuk bersantai. Anda bisa memilih salah satu destinasi wisata keluarga ini di Kabupaten Kendal untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Demikian informasi mengenai 3 rekomendasi wisata keluarga di Kabupaten Kendal.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan