4 Fakta Unik Greysia Polii: Ternyata Pecinta KPOP?

Aboutsemarang.Id,- Atlet badminton ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru-baru ini mencetak prestasi baru dengan meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam ajang Olimpiade Tokyo 2021 ini tentu telah mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Para tokoh-tokoh ternama Indonesia maupun artis Indonesia juga turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas keberhasilan kedua atlet badminton ini.

Nah salah satu yang menjadi perbincangan publik adalah Greysia Polii, selain beragam prestasi yang ditorehkannya, ternyata Greysia Polii memiliki fakta unik yang jarang diketahui publik.

Lantas apasaja fakta unik dari Atlet badminton kebanggan RI ini?

Berikut 4 fakta unik Greysia Polii, peraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020:

1. Penggemar Inter Milan Sejak 1997

Greysia Polli ternyata diketahui merupakan seorang penggemar salah satu klub sepak bola asal Italia, Inter Milan sejak tahun 1997 silam.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan yang viral di media sosial ketika Greysia Polli mengatakan semboyan ‘Forza Inter!’. Dalam video yang sama, dia juga mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang Interisti sejak 24 tahun yang lalu.

Selain itu, jejak digital juga menunjukkan bahwa Greysia Polli melalui akun Instagramnya, @greyspolii juga mem-follow akun Instagram resmi Inter Milan, @inter.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan