4 Tahun Bersama, PSIS Semarang dan Komarodin Sepakat Akhiri Kontrak Kerja Sama

ABOUTSEMARANG – Setelah Jandia Eka Putra, kontrak kerja sama antara PSIS Semarang dan Komarodin juga resmi berakhir pada hari ini, Kamis, 9 Juni 2022.

Adapun baik PSIS Semarang maupun Komarodin sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama yang sebelumnya telah berlangsung selama empat tahun.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat dalam pengakhirkan kerja sama.

Selain itu, Yoyok Sukawi mewakili manajemen PSIS Semarang sendiri juga turut mengucapkan terima kasih atas dedikasi Komarodin selama empat tahun membela Laskar Mahesa Jenar.

“Hari ini PSIS dan Komar resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Mewakili seluruh elemen tim, terima kasih kepada Komar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga ke depan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dimana pun Komar berkarir,” kata Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Komarodin sendiri telah bergabung bersama PSIS sejak kompetisi Liga 1 tahun 2018 lalu. Saat itu ia bergabung setelah sebelumnya sempat membela Persegres Gresik di Liga 1 2017.***

Sharing:

BACA JUGA :   BRI Liga 1 : Manajemen PSIS Targetkan Kemenangan di Pekan ke-21 Melawan Madura United

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan