5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2022, Komedi hingga Thriller

ABOUTSEMARANG – Drama Korea memang sangat digandrungi terutama masyarakat Indonesia sendiri. Beragam genre mulai dari komedi, percintaan, hingga thriller pun digemari.

Beberapa drama Korea terbaru dengan berbagai genre akan tayang pada awal tahun 2022 ini. Mulai dari cerita medis Ghost Doctor hingga thriller zombie yang berjudul All of us are Dead.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Januari 2022.

1. Ghost Doctor

Ghost Doctor merupakan drama fantasi tentang dua dokter dengan karakter saling bertolak belakang. Mulai dari latar belakang, keterampilan, hingga kepribadian.

Baca Juga : Profil Cassandra Angelie : Patok Tarif Puluhan Juta Sekali Kencan Hingga Netizen Geruduk Instagramnya

Mereka adalah Cha Young-min yang diperankan oleh Rain, dan Go Seung-tak yang dibawakan oleh Kim Bum. Namun sebuah peristiwa besar membuat mereka bekerja sama menggabungkan jiwa dan raga. Ghost Doctor tayang 3 Januari 2022.

2. Tracer

Tracer mengisahkan Hwang Dong-ju (Im Si-wan), kepala divisi perpajakan 5 di Layanan Pajak Nasional. Dia bekerja keras melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak.

Ia memiliki tim yang terdiri dari Seo Hey-young (Ko Ah-sung) dengan kepriadian cerah, serta bosnya, Oh Young (Park Yong-woo). Sedangkan In Tae-joon (Son Hyun-joo) merupakan direktur kantor pajak daeran yang sangat ambisius.

Drama ini akan menggantikan slot penayangan The Red Sleeve. Tracer tayang 7 Januari 2022.

3. Those Who Read Hearts of Evil

Those Who Read Hearts of Evil atau Through the Darkness merupakan drama berlatar akhir 1990-an berdasarkan profiler kriminal pertama di Korea Selatan ketika pembunuhan berantai secara acak meningkat.
Song Ha-young (Kim Nam-gil) dan Guk Young-soo (Jin Sun-kyu) merupakan dua orang yang mengambil pekerjaan baru yakni profiler kriminal untuk melacak pembunuhan berantai.

Song Ha-young memiliki kepribadian yang tenang dan penuh kharisma. Ia benar-benar melihat ke dalam pikiran manusia ketika berusaha memecahkan kasus.

Those Who Read Hearts of Evil atau Through the Darkness tayang 14 Januari 2022.

4. Internal Medicine Director Park

Internal Medicine Director Park atau Dr. Park’s Clinic merupakan drama Korea hasil adaptasi webtun karya Jang Bong-soo. Drama ini mengisahkan Park Won-jang (Lee Seo-jin), dokter yang baru membuka klinik penyakit dalam sendiri.

Ia ingin diakui sebagai dokterterampil dan menghasilkan banyak uang. Ia merasa uang akan mengalir lebih cepat jika membuka klinik sendiri.

Kenyataannya, klinik dr. Park hanya memiliki sedikit pasiem hingga hampir bangkrut. Hal itu membuatnya mengalami kerontokan rambut parah.

Dalam kehidupan sehari-hari, dr. Park telah menikah dengan Sa Mo-rim (Ra Mi-ran) yang malah lebih percaya nasihan program TV medis daripada suaminya.

Internal Medicine Director Park atau Dr. Park’s Clinic tayang 14 Januari 2022.

5. All of Us are Dead

All of Us are Dead merupakan hasil adaptasi kartun web terkenal Now at Our School larya Joo Dong-geun. Drama Korea itu menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah yang harus berhadapan dengan situasi ekstrem akibat penyebaran virus zombi.

Serial Dead akan disutradarai Lee Jae-kyu yang sebelumnya dikenal lewat Beethoven Virus, Damo: The Police Legendary Woman, serta Intimate Strangers. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Kim Nam-soo serta penulis Chun Sung-il.

All of Us are Dead tayang Januari 2022 di Netflix. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan