6 Klub Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022, PSIS Dipastikan Dapat Tiket

ABOUTSEMARANG – Laga Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak perempat final, di mana ada enam klub yang berhasil lolos dan memastikan diri untuk maju ke babak tersebut.

Adapun pertandingan untuk babak perempat final Piala Presiden 2022 sendiri akan dimulai pada 2 Juli 2022 mendatang.

PSIS Semarang telah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah berhasil menaklukan PSS Sleman dengan skor 5-2 di pertandingan pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu.

Diketahui, PSIS Semarang telah memperoleh skor 10 poin dan menjadi klub yang saat ini unggul di peringkat klasemen Piala Presiden 2022.

Kemudian kemenangan Borneo FC atas Persija Jakarta pada laga Sabtu, 25 Juni 2022 kemarin malam memastikan mereka melaju ke babak perempat final.

Borneo FC lolos ke babak perempat final setelah mengumpulkan poin sebanyak 7 poin dan memimpin puncak klasemen grup B.

Sementara itu, lolosnya Barito Putra ke perempat final akan tergantung pada hasil laga Borneo vs RANS yang akan berlangsung pada 28 Juni mendatang. Jika RANS menang, maka Barito tidak lolos.

Demikian pula sebaliknya. Sementara jika laga imbang, RANS punya kans lolos karena unggul dalam selisih gol.

Selain itu, klub lain yang sudah dipastikan lebih dulu lolos ke perempat final yaitu Persib dan Bhayangkara dari Grup C, serta Arema FC dan PSM dari Grup D.

Dari bagan yang telah disusun sebelumnya diketahui bahwa PSIS akan bertemu Bhayangkara. Sementara tiga laga lain belum diketahui siapa yang akan saling berhadapan.

BACA JUGA :   PSIS Masuk Grup A Piala Pramusim 2022 Usai Drawing di Kota Bandung

Arema akan bertemu dengan runner up Grup B yang masih bisa dihuni Borneo, Barito, dan RANS. Sementara juara Grup B kelak, yang akan diperebutkan Borneo dan RANS, akan bertemu PSM sebagai runner up Grup D.

Selanjutnya Persib akan menghadapi runner up Grup A yang masih berpeluang ditempati PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United, dan Persis Solo.

Daftar 6 Klub Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022:

  1. PSIS
  2. Borneo FC
  3. Persib
  4. Bhayangkara
  5. Arema FC
  6. PSM
Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan