6 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mertoyudan Magelang

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang tepatnya di traffic light Armada, Mertoyudan, Kabupaten Magelang melibatkan 6 mobil.

Adapun dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sementara Kapolresta Magelang Kombes Ruruh membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Ia mengatakan kecelakaan tersebut kini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polresta Magelang.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas, Senin, 17 April 2023, sekitar pukul 01.30 WIB,” kata Ruruh dikutip About Semarang, Senin, 17 April 2023.

Terkait kronologi kejadian, kata Ruruh, awalnya truk isuzu H 9016 OV yang dikemudikan Achmad Aghniyaulmillah (25), warga Demak berjalan dari arah Jogja menuju Magelang.

Sesampainya di lokasi kejadian menabrak mobil yang berada di depannya Daihatsu Xenia AB 1266 IZ yang sedang berhenti karena traffic light menyala merah.

“Mobil Xenia ini terdorong ke depan menabrak mobil Suzuki APV H 1039 JC, terus APV terdorong ke depan menabrak pikap AA 8139 MG. Demikian juga pikap yang terdorong menabrak truk H 8116 DE dan truk tersebut menabrak mobil di depannya truk H 8375 LM,” jelas Ruruh.

Dalam kejadian ini, kata dia, satu korban mengalami luka ringan pengemudi pikap AA 8139 MG M Luqman Kurniyawan (22), warga Bandongan, Kabupaten Magelang.

“(korban) Luka ringan satu orang. Dia mengalami luka robek kaki kiri menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang,” tuturnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Pebulutangkis Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut di Tol Pemalang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan