ARMY Catat, 7 Fakta Terbaru Tentang Jungkook BTS yang Terungkap Publik

ABOUTSEMARANG – Jungkook BTS kerap menjadi sorotan bagi para pencinta boy band korea khususnya ARMY (sebutan penggemar BTS).

Nama Jungkook BTS sebagai member termuda BTS ini sering kali menjadi perbincangan publik karena prestasinya.

Tidak hanya itu, tingkah konyol Jungkook BTS dan pesona visualnya yang tampan selalu saja membuat para ARMY atau fans BTS terpesona.

Berikut ini 7 fakta terbaru Jungkook BTS yang terungkap publik:

1. Merasa kehilangan masa sekolah
Dari sekian banyak hal yang telah dilalui Jungkook sebagai member BTS, ia cukup sedih karena harus melewatkan masa-masa sekolahnya. Namun, Jungkook juga tetap bersyukur karena ia kehilangan sesuatu yang kecil demi sesuatu yang lebih besar.

2. Kesulitan merekam “Euphoria”
Euphoria merupakan lagu solo ikonik dari Jungkook. Namun ternyata ia sendiri kesulitan merekam lagu tersebut karena ia sendiri merasa suaranya terdengar seperti bayi dan tidak stabil.

3. Menulis lagu tentang kehidupan pribadi
Jungkook juga kerap kali ikut menulis lagu-lagu untuk BTS. Lagu-lagu tersebut terinspirasi dari kehidupan pribadinya karena akan terasa lebih personal.

4. Ingin Menulis Lagu Autobiografi
Jungkook saat ini ingin menulis lagu berjenis autobiografi. Ia juga ingin menulis lagu yang berisi kisah fiksi yang para pendengarnya bisa merasa relate dengan kisah tersebut.

5. Ada Lagu BTS yang Sangat Menggambarkan Jungkook
Dari sekian banyak lagu BTS, ada lagu yang digadang-gadang sangat menggambarkan Jungkook, yakni lagu My Time yang merupakan lagu solo Jungkook dari album MAP OF THE SOUL: 7.

6. Tidak Suka Seksi
Dalam sebuah permainan, Jungkook lebih memilih disebut tampan dan imut daripada imut dan seksi.

7. Suka Tindik Wajah
Jungkook dikenal sebagai member BTS yang banyak memiliki tato. Namun ternyata Jungkook juga senang dengan tindik wajah. Ia pun memiliki tindik di bagian dekat alisnya.

Itulah 7 fakta yang baru terungkap dari Jungkook BTS, maknae kesayangan ARMY. (red/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan