7 Bulan Pacaran, Billie Eilish dan Jesse Rutherford Putus

ABOUTSEMARANG – Billie Eilish dan Jesse Rutherford dikabarkan putus setelah kurang dari setahun keduanya berpacaran.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Billie dan Jesse memang berpisah secara damai dan tetap berteman baik,” jelas seorang perwakilan Billie seperti dilaporkan Eonline, Kamis, (18/5).

Diketahui, putusnya pasangan yang berjarak usia 10 tahun itu terjadi satu bulan setelah mereka terakhir terlihat bersama saat menghadiri festival musik Coachella di Indio, California.

Sekitar tujuh bulan yang lalu selama Halloween, Billie dan Jesse secara resmi mengumumkan hubungan romansa mereka di media sosial Instagram.

Pada akhir November, Pelantun “Happier Than Ever”, sempat berbagi cerita tentang hubungannya dengan personel band rock The Neighbourhood itu selama wawancara dengan Vanity Fair.

“Ini sangat menyenangkan, saya sangat bersemangat dan senang tentang itu, saya berhasil mendapatkan hidup saya ke titik di mana saya tidak hanya dikenal oleh orang yang saya pikir paling keren dan menarik, tapi juga menjalin hubungan! Apakah Anda bercanda? Bisakah kalian bertepuk tangan untukku,” ungkap Billie.

Pada kesempatan itu, Bilie juga mengungkapkan romansa ideal baginya, termasuk Bahasa Cinta atau love language-nya.

“Bahasa cintaku adalah sentuhan fisik, sentuhan, berpelukan, dan apa pun yang berhubungan dengan sentuhan fisik benar-benar hal besar bagiku,” katanya.

Hubungan keduanya juga telah menerima stempel persetujuan kakak Billie, Finneas, meskipun keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

“Dengar, selama dia bahagia, saya senang,” jelas Finneas November lalu. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Nindy Ellesse Laoh Penyanyi Senior Indonesia Tutup Usia, Netizen Ucap Belasungkawa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan