Ada Kabar Terduga Pelaku Arisan Online Salatiga Ditangkap, Ini Kata Polisi

ABOUTSEMARANG – Ada kabar terduga pelaku arisan online Salatiga berinisial RAP telah ditangkap pihak kepolisian Polres Salatiga.

Kabar RAP wanita beranak dua yang juga bandar arisan online Salatiga ditangkap ini beredar di kalangan masyarakat khususnya para reseller dan member.

Namun, kabar itu dibantah seorang polisi dari Polres Salatiga yang diteruskan oleh Agus Abusiri, ketua RT 06 RW IV Perumahan Praja Mukti Kecandran Kecamatan Sidomukti.

Menurut Agus kabar terduga pelaku arisan online Salatiga ditangkap itu belum terbukti kebenarannya.

“Saya sempat tanya ke Pak Polisi, Pak Narto yang menemui saya. Kata Pak Narto (RAP) belum tertangkap,” ujar Agus saat mengikuti proses pengamanan barang-barang milik terduga pelaku RAP dikutip dari RMOL Jateng, Sabtu (21/8).

BACA JUGA: Polisi Terima Laporan Korban Arisan Online Salatiga, Barang Terduga Pelaku Diamankan

Sebelumnya, Polres Salatiga mendatangi rumah kontrakan RAP untuk mengamankan barang-barang yang berada di dalam rumah tersebut.

Proses pengamanan barang-barang itu merupakan permintaan warga sekitar karena masih banyak orang yang datang ke rumah kontrakan RAP dan mengaku reseller untuk mengambil barang-barang.

Polisi membawa satu truk Dalmas dan satu mobil bak terbuka kecil. Barang-barang mulai dari lemari es dua pintu sepeda motor Yamaha Nmax, lemari, kipas angin, hingga kasur springbed diangkut ke dalam truk dan dibawa ke Mapolres Salatiga.***

Sharing:

BACA JUGA :   Polda Jateng Ungkap Penipuan Modus Gendam Antar Provinsi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan