Aespa Larang Penggemar Kirim Hadiah Untuk Mereka

Aboutsemarang.Id,- Aespa mengungkapkan sikap mereka tentang dukungan ulang tahun dan hadiah lainnya dalam sebuah pernyataan resmi.

Grup K-pop yang menerima hadiah dari penggemar selalu menjadi masalah dengan beberapa artis yang memilih untuk tidak menerima hadiah apa pun dari penggemar, dan grup rookie SM Entertainment aespa mengikuti. Pada 26 Mei, staf resmi Aespa mengumumkan pendirian mereka melalui komunitas penggemar mereka di LYSN, mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menerima hadiah atau kampanye dukungan termasuk kotak makan siang atau truk makanan.

“Pengumuman tersebut menyatakan, “Di masa depan, kami tidak akan mengecualikan dukungan atau hadiah apa pun di semua jadwal Aespa dan kegiatan lainnya, seperti hari jadi atau ulang tahun anggota. Sementara kami berterima kasih kepada penggemar atas cinta yang mereka berikan Aespa begitu sejauh ini, kami dengan hati-hati menolak kampanye dukungan apa pun yang sedang dikerjakan, dan kami bersyukur hanya menerima hati di baliknya dari para penggemar yang menghargai Aespa. Kami meminta kerja sama dan pengertian dari para penggemar. ”

Apa pendapat Anda tentang sikap Aespa? Jadi kita sebagai fans cukup beri dukungan penuh untuk Aespa. Tetap Semangat Aespa

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan