Agensi dan Suami Jun Ji Hyun Buka Suara Soal Rumor, Ini Faktanya!

Aboutsemarang.Id,- Setalah rumor perceraian antara Jun Ji Hyun dengan suami Choi Joon Hyuk beredar luas di media akibat siaran langsung YouTuber ‘Garo Sero Institute’.

Suami aktris cantik berumur 39 tahun itu kedapatan menyindir rumor dengan caranya yang berani dan tergolong santai.

Ia menggunakan foto yang kemudian di editnya menjadi bahan olokan untuk dijadikan foto profil Kakao Talk-nya.

Foto profil yang digunakan Choi Joon Hyuk tersebut diketahui merupakan gambar yang memparodikan adegan terkenal dalam serial ‘ Slam Dunk ‘, dengan gelembung ucapan yang diedit yaitu bertuliskan,

Aku…ingin menjadi suami Jun Ji Hyun!”

Netizen Korea Selatan menyadari bahwa editan tersebut merupakan sindiran keras dari Choi Joon Hyuk yang ditujukan pada YouTuber “Garo Sero’.

Hal itu lantaran dalam kanalnya, Kim Young Ho yang merupakan pembicara dari segmen YouTube tersebut mengatakan bahwa Choi Joon Hyuk telah berselingkuh.

“Suami Jun Ji Hyun meninggalkan rumah setelah mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi suaminya lagi” .

AGENSI TURUN TANGAN

Agensi yang menaungi Jun Ji Hyun yakni Culture Depot secara keras membantah tudingan tersebut dan siap akan mengambil jalur hukum apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan aktrisnya untuk menyebarkan rumor atau desas-desus palsu.

Pada Rabu, 3 Juni 2021, Culture Depot tampil untuk membantah rumor tersebut.

“Kami ingin memberikan posisi kami atas rumor perceraian aktris Jun Ji Hyun yang diangkat oleh ‘Garo Sero Institute’ kemarin (2 Juni). Kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang disebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah. Saat ini, informasi palsu sedang disebarkan. menyebar tanpa filter melalui portal online, dan kami telah mengkonfirmasi contoh rumor jahat yang disusun dan disebarkan dengan niat buruk, oleh outlet seperti ‘Garo Sero Institute’ dan lainnya,” kata Culture Depot dilansir dari Ibtimes pada 3 Juni 2021.

Lebih lanjut Culture Depot menegaskan bahwa pihaknya benar-benar akan mengambil jalur hukum untuk siapa saja yang terlibat dalam menyebarkan kasus Jun Ji Hyun dan suami pada kanal ‘Garo Sero’.

“Untuk mengungkap kebenaran sepenuhnya dan menghentikan semua rumor yang dilebih-lebihkan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor palsu, termasuk artikel outlet media, komentar jahat, dll,” kata agensi.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan