Agro Wisata Kebun Ngobo Jatirunggo Park, Suguhkan Nuansa Alam Segar dan Instagramable

Aboutsemarang.Id- Beragam potensi pariwisata mulai dikembangkan di berbagai wilayah di Jawa Tengah. Salah satunya Agro Wisata Jatirunggo di Kebun Ngobo Park Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sektor pariwisata ini sengaja dikembangan PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) Jawa Tengah sebagai upaya pengembangan bisnis PTPN IX sebagai anak perusahaan BUMN Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Hal ini berdasarkan pernyataan Senior Excecutif Vice President (SEVP) Operation atau Wakil Direktur Utama Bidang Operasional PTPN IX, Budiyono pada Senin 17 Mei 2021 kemarin.

Agro Wisata Jatirunggo Park ini menyediakan berbagai sarana hiburan dan wisata alam. Diantaranya taman bunga,wahana permainan, kuliner, dan lainnya.

Kebun seluas 2.257 hektar ini juga ditanami berbagai hasil kebun yang menjadi produk unggulan seperti karet,kopi, kakao, pala, serai wangi, dan lainnya tersebut.

“Agro Wisata Jatirunggo Park berada di Afdeling Jatirunggo, Kecamatan
Pringapus, Kabupaten Semarang, dengan konsep taman bunga dan buah-buahan, dilengkapi dengan wahana kolam renang anak-anak dan terapi ikan,” sambung Budiyono saat didampingi Manajer Kebun Ngobo Tarwo Mugiyono Sp kemarin.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan