Akan Segera Tayang, Jadwal Tayang The Glory Part 2 Resmi Dirilis

ABOUTSEMARANG – Netflix resmi mengumumkan jadwal tayang The Glory Part 2 pada Rabu (18/1). Tak hanya itu foto-foto terbaru juga ditampilkan dan sekaligus memberikan sekilas petunjuk tentang apa yang akan hadir.

Drama Korea yang dibintangi Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon dan Jung Sung-il itu akan tayang pada awal Maret 2023.

Sempat beredar rumor tentang jadwal tayang The Glory Part 2, kini Netflix mengumumkan secara langsung The Glory Part 2 akan tayang pada 10 Maret.

“The Glory Part 2 akan hadir pada 10 Maret,” konfirmasi tertulis Netflix.

Penulis Kim Eun-sook dan sutradara Ahn Gil-ho memastikan bagian kedua drama akan lebih intens daripada bagian pertama.

“Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton,” kata penulis The Glory, Kim Eun Sook.

Ahn Gil-ho mengatakan pertikaian antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Para penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya.

Park Sung-hoon kembali sebagai Lee Jae-Jun dalam Drama Korea The Glory Part 2./ Instagram/ @netflixkr

Dalam foto-foto yang dirilis, selain foto Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun), ada juga Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Joon dengan wajah yang penuh luka dan berdarah.

The Glory Part 2 adalah penggambaran yang indah tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Yeon Jin, saat mereka satu per satu jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Dong Eun.

BACA JUGA :   Distorsi Sejarah, Drama Korea Little Women Resmi Berhenti Tayang di Vietnam

The Glory sejak awal produksi sudah dipastikan lebih dari satu musim. Part 1 tayang pada 30 Desember. Delapan episode langsung tayang pada hari yang sama.

Drama itu kemudian mengumpulkan sekitar 25,4 juta jam penayangan secara global dalam tiga hari pertama. The Glory masuk Top 10 di 19 negara, seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

The Glory mengisahkan Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) perempuan yang jiwanya telah mati dalam waktu lama akibat kekerasan yang dialami ketika remaja.

Moon Dong-eun menghabiskan banyak waktu dengan merencanakan balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya di masa lalu. Ia juga rela mengorbankan segalanya demi mencapai tujuan tersebut. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan