Akhirnya Rilis! Lagu Kolaborasi Red Velvet dan aespa ‘Beautiful Christmas’ Buat Netizen Heboh

ABOUTSEMARANG – Red Velvet dan aespa resmi merilis lagu kolaborasi berjudul Beautiful Christmas pada hari ini, Rabu, 14 Desember 2022 pukul 16.10 WIB.

Diketahui lagu Beautiful Christmas sendiri merupakan lagu kolaborasi pertama Red Velvet dengan juniornya aespa.

Adapun sebelum perilisan lagu Beautiful Christmas, SM Entertainment selaku agensi kedua grup KPop terkenal ini telah merilis teaser untuk lagu tersebut.

Sedangkan, para penggemar juga sebelumnya sempat terkejut dengan kabar kolaborasi keduanya lantaran melalui akun Instagram grup masing-masing, Red Velvet dan aespa membagikan foto individu semua member yang tengah mengenakan kostum Natal.

Ini tentunya sangat menarik perhatian dan beberapa waktu lalu SM Entertainment kemudian membagikan poster kolaborasi keduanya dan teaser lagu terbaru mereka.

Seperti diketahui, lagu Beautiful Christmas sendiri resmi dirilis di beberapa platform seperti YouTube, Naver Music, iTunes Store, Spotify, Apple Music, amazon music, deezer dan tidal.

Di YouTube sendiri, music video Beautiful Christmas telah mendapatkan 638 ribu views dan 187 likes per pukul 18.29 WIB.

Banyak netizen yang memberikan respon positif akan adanya kolaborasi Red Velvet dan aespa ini. Berikut beragam komentar netizen tentang lagu Beautiful Christmas di YouTube.

“Klo ada grup kek gini isinya, langsung gue biasin semua membernya,” tulis akun @ski***

“Fakta bahwa masing-masing vokal mereka bersinar di lagu ini membuat mereka jadi idola yang luar biasa. Tidak ada bayangan yang terjadi. Pembangkit tenaga vokal memang!” tulis akun @ling***

“Vibenya asik banget, cute, ceria, menyenangkan. Lagunya bagus, dancenya bagus, vocal indah. Senang banget lihat mereka berkumpul dalam 1 project,” timpal akun @she***

BACA JUGA :   Karen's Diner Banjir Reaksi Warganet, Kurang Jutek hingga Cringe

“Melihat Red Velvet & Aespa bersama adalah surga Visual mereka sangat gila. Terima kasih SM untuk lagu dan kolaborasi yg indah ini,* komentar lain dari akun @vian***

Sementara itu, Red Velvet sendiri memang terkenal memiliki harmonisasi vokal yang menakjubkan dan lagu-lagu yang dirilisnya selalu memiliki keindahan didalamnya.

Sedangkan aespa, meski grup ini tergolong masih junior. Namun, aespa mampu menunjukkan bakat vokal dan yang luar biasa. Bahkan lagu-lagu milik aespa pun juga sangat menakjubkan.

Dengan adanya kolaborasi antara keduanya ini membuat para penggemar sangat antusias dan sudah menantikan lagu baru mereka ini.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan