Alami Gangguan Panik dan Depresi, Hongseok Pentagon Dibebastugaskan dari Wajib Militer

ABOUTSEMARANG – Hongseok dari grup PENTAGON telah dibebastugaskan lebih awal dari wajib militer karena mengalami gangguan panik dan depresi yang cukup parah.

Dilansir dari Soompi, Selasa (27/12), Hongseok sebelumnya mendaftar di militer pada bulan Mei, dan agensinya yakni Cube Entertainment resmi mengumumkan bahwa dirinya keluar lebih awal kemarin.

“Anggota PENTAGON Hongseok diklasifikasikan untuk Layanan Buruh Masa Perang dan secara medis diberhentikan dari dinas militernya,” ungkap agensi itu.

“Hongseok telah menerima perawatan dan konseling terus menerus selama dinas militernya karena gejala depresi dan gangguan panik dengan agorafobia yang dideritanya sejak sebelumnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi tersebut pun juga mengatakan bahwa gangguan panik dan gejala depresi Hongseok semakin memburuk. Sehingga, Hongseok pun diputuskan untuk diberhentikan secara medis dari tugas militernya.

“Karena gejalanya semakin memburuk, militer telah memutuskan bahwa dia tidak mungkin melanjutkan kehidupan militer dan perawatan secara bersamaan, jadi dia telah diberhentikan secara medis,” jelas agensi itu.

Cube Entertainment juga meminta pengertian semua orang dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Agensi berjanji untuk membantu Hongseok fokus pada perawatannya dan menstabilkan situasinya.

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena berita yang tiba-tiba ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk Hongseok untuk fokus pada perawatan. Terima kasih,” tutupnya.

Sementara itu, Hongseok sudah 7 bulan menjalani wajib militer sejak 3 Mei 2022. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Park Ji Hoon Bakal Comeback dengan Album Baru di Tanggal Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan