Alami Kecelakaan, Angela Lee Kini Tengah Dirawat di RS Semarang

ABOUTSEMARANG – Angela Lee yang akrab disapa Barbie Jowo mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanannya dari Semarang menuju Jogja.

Adapun kecelakaan yang menimpa Angela Lee terjadi pada hari Jumat, 26 Mei 2023 lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Diketahui saat kecelakaan terjadi, Angela Lee bukan yang berada di balik kemudi mobil jenis SUV itu, melainkan sopirnya.

Terkait kondisi Angela Lee, kini tengah dirawat di RS Telogorejo Semarang. Sedangkan untuk kondisi sopir yang mengendarai mobil Angela Lee belum dijelaskan.

Saat ini Angela Lee masih dirawat di Rumah Sakit Telogorejo Semarang, Jawa Tengah. Keluarga dan kerabat sudah ada yang mendampingi Angela Lee.

Sampai sekarang Angela Lee belum memberikan respons apa pun saat dihubungi detikcom. Namun, Angela Lee aktif mengabarkan kondisinya di Instagram Story miliknya.

Angela Lee mengaku sempat tak sadarkan diri selama dua hari. Angela mengalami memar dan luka pada bagian wajah. Mata kanannya juga terlihat bengkak dan hitam.

Kaki kanan Angela Lee harus dipasang pen. Operasi pemasangan pen dilakukan kemarin.

Melalui akun Instagramnya, Angela sempat mencari ponsel iPhone miliknya yang hilang setelah kecelakaan.

“Aku Angela Lee, aku butuh bantuan kalian untuk nemuin iPhone 13 promax ku. Jadi di hp itu banyak data-data endorse yang mesti diposting, jadwal endorse, file-file endorse, banyak kerjaan di dalam situ,” ucap Angela Lee yang masih terbaring di ranjang rumah sakit dalam kondisi wajah memar dan luka, dilihat pada Senin, 29 Mei 2023.

Angela sempat me-repost unggahan salah satu temannya yang memperlihatkan kondisi mobilnya. Dilihat pada bagian depannya, mobil tersebut hancur. Kaca depan mobilnya juga pecah.

BACA JUGA :   Adu Banteng Dua Motor Terjadi di Colomadu, 2 Orang Meninggal Dunia

“GWS bestie,” tulis akun alesandroriccardo yang diunggah ulang Angela Lee, Selasa, 30 Mei 2023.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan