Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz Resmi Gabung Timnas U23

ABOUTSEMARANG – Dua penggawa PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz akan memulai perjuangannya bersama Timnas Indonesia U23 di ajang Piala AFF U23.

Keduanya akan membela Timnas U23 pada laga perdana menghadapi Timnas Malaysia U23 di Stadion Rayong, Thailand pada Jumat (18/8) kick off pukul 20.00 WIB.

Manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi menyampaikan doa dan dukungannya kepada Dewangga dan Haykal supaya bisa meraih hasil maksimal di ajang Piala AFF U23 kali ini.

“Selamat berjuang Dewangga dan Haykal. Semoga bisa memberikan prestasi untuk Indonesia di ajang Piala AFF U23 kali ini. Dan yang terpenting selalu ambil ilmu sebanyak-banyaknya dalam event Internasional,” tutur Yoyok Sukawi di Semarang.

Sementara itu, baik Dewangga dan Haykal menegaskan kesiapannya dan akan berusaha tampil maksimal setiap ada kesempatan dari tim pelatih.

“Bismillah kami akan maksimal. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan tentu suporter PSIS yang mendukung kami di Semarang,” ujar mereka berdua secara kompak. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Jadwal Live Streaming Laga Indonesia vs Palestina Hari Ini Rabu, 14 Juni 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan