Amanda Manopo Cekcok dengan Ibunda, Kuasa Hukum Buka Suara!

Jakarta,- Beberapa hari lalu, Amanda Manopo sempat menjadi sorotan usai mengalami aksi teror orang tak dikenal yang mengancam akan membunuh dirinya. Namun, kini beredar kabar terbaru yang menyebutkan Amanda Manopo tengah terlibat pertengkaran dengan sang Bunda, Henny Manopo.

Kabar ini sontak membuat publik mempertanyakan persoalan tersebut. Pasalnya baru kemarin, Henny Manopo sempat memberikan keterangan kepada awak media bahwa dirinya khawatir akan ancaman pembunuhan yang menimpa Amanda Manopo. Bahkan Henny juga menyebut akan menindaklanjuti perkara ini ke jalur hukum.

Beredarnya kasus ini, kuasa hukum Amanda Manopo, Razma Arif Nasution akhirnya buka suara.

“Beredarnya informasi di kalangan media, terkait katanya terjadi cekcok atau labrak melabrak antara klien kami Amanda Manopo dengan ibunya Henny Manopo,” kata kuasa hukum Amanda Manopo, Razman Arif Nasution seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 26 Februari 2021.

Seperti yang dikutip laman Pikiran-Rakyat berjudul Ramai Isu Percekcokan Amanda Manopo dengan Ibunya, Kuasa Hukum ‘Andin’ Buka Suara menjelaskan bahwa Razman Nasution dengan tegas membantah adanya pertengkaran diantara sang klien, Amanda Manopo dengan sang ibunda, Henny Manopo.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan