Apple Tunda Peluncuran iPhone SE 4 Hingga Tahun 2024

ABOUTSEMARANG – Analis Apple Ming Chi Kuo mengatakan Apple nampaknya akan menunda perilisan iPhone SE 4 hingga 2024.

Langkah itu diambil karena nampaknya perusahaan tengah mengevaluasi ulang strategi serta harga dari perangkat tersebut karena iPhone SE generasi terbaru memiliki konsep berbeda dari tiga generasi sebelumnya.

GSM Arena melansir pada Kamis (22/12), iPhone SE 4 diperkirakan akan memiliki desain layar yang penuh dan hal itu akan membuat biaya produksi lebih tinggi.

Dengan penundaan perilisan ponsel pintar baru, maka sangat masuk akal apabila Apple dapat menghemat biaya untuk pengembangan produk.

Selain itu, langkah penundaan juga nampaknya mungkin diambil untuk membuat perusahaan dapat tetap stabil menghadapi potensi resesi ekonomi global di 2023.

Sebelumnya beredar bocoran yang menyebutkan iPhone SE 4 akan dikenal dengan nama iPhone SE (2024). Besar kemungkinan ponsel itu akan mengadopsi tampilan dari iPhone XR.

iPhone X dikenal sebagai perangkat yang memulai debut ponsel besutan Apple tanpa fitur Touch ID dan mengubahnya menjadi Face ID. Nantinya teknologi itu juga akan dibawa ke ponsel Apple seri SE.

Selain itu peningkatan dari segi kamera nampaknya akan dilakukan agar bidikan gambarnya menjadi lebih optimal.

iPhone SE 4 digadang-gadang akan membawa perubahan besar pada deretan SE lainnya. Dari rumornya, SE 4 akan menggunakan bodi iPhone XR dengan spesifikasi iPhone 13. Menggunakan prosesor A16 Bionic, SE 4 menjadi jalan tengah para penikmat gadget yang ingin miliki ponsel kelas kakap dengan harga terjangkau. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Ini Fitur Baru iOS 16 dan Cara Download Wallpaper Terbaru Disini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan