Awkarin Dilamar Gangga saat Ulang Tahun ke-24, Begini Momen Romantisnya

ABOUTSEMARANG – Karin Novilda atau dikenal Awkarin dilamar kekasihnya Gangga Kusuma di ulang tahunnya ke-24 di tanggal 29 November 2021.

Kabar menggembirakan itu diketahui berasal dari unggahan video insta story salah satu sahabat Awkarin, Keanu Agl.

Video tersebut memperlihatkan Gangga yang sedang di atas panggung menyanyikan lagu Kisah Romantis milik mendiang Gleen Fredly.

Saat menyanyikan lirik ‘Aku mohon kau menikah denganku’ Gangga membuka kotak cincin berwarna biru dan menunjukkannya ke Awkarin.

Awkarin sempat tidak percaya dan mengira bahwa Gangga hanya bercanda. Ia berulang menanyakan sikap Gangga tersebut.

Akan tetapi, saat Gangga turun dari panggung dan berlutut di depan Awkarin, ia langsung memeluk Gangga dan menangis di pelukannya.

Selebgram itu pun menerima lamaran sang kekasih terlihat dari Gangga yang memakaikan cincin di jari manis Awkarin.

BACA JUGA: WOW! Demi Film ini Natasha Wilona Tolak Sejumlah Tawaran Sinetron dan Film lain

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari Karin Novilda maupun Gangga perihal lamaran tersebut walaupun sahabat-sahabat keduanya sudah memberi ucapan selamat.

Perjalanan cinta Awkarin dan Gangga Kusuma tidaklah mulus. Mereka berdua sempat berpacaran pada 2018 namun putus nyambung.

Lalu pada 2019, mereka berdua putus kembali. Awkarin pun berpacaran dengan Sabian Tama walau hubungan itu tidak berlangsung lama.

Setelah putus dari Sabian Tama, Awkarin kerap berhubungan baik dengan Gangga. Mereka berdua bahkan liburan bersama baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Awkarin dan Gangga pun dikabarkan kembali menjadi sepasang kekasih setelah Awkarin mengunggah foto mereka berdua pada 4 September 2021 dengan caption, ‘The biggest plot twist of the year.*

Sharing:

BACA JUGA :   Amanda Manopo Ulang Tahun ke-22, Dapat Ucapan Spesial dari Penggemar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan