Bahaya Melamun di Rel Kereta Api, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Terserempat Kereta

ABOUTSEMARANG – Seorang Pria paruh baya meninggal dunia tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Cilosari Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang, Sabtu (31/7) siang.

Korban yang diketahui bernama Rudi Irianto (51 tahun) warga Tanggungrejo Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari ini diduga sedang melamun dan tidak mendengar kedatangan kereta api yang sedang langsir dari arah stasiun alas tuo menuju stasiun poncol.

Menurut Kapolsek Semarang Timur, Ipti Budi Antoro, korban saat itu yang sedang menyebrang dengan sepeda ontelnya melalui jembatan kecil kemudian langsung tersambar kereta api.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka-luka di bagian kepala.

“Keterangan saksi jika korban tidak mendengar kereta api lewat, padahal sudah diklakson (kereta) berkali kali. Korban mengalami cidera parah pada bagian kepala,” ujar Iptu Budi dikutip RMOL Jateng.

BACA JUGA: 2 Lansia Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Saat Berjemur di Rel

Polisi dari Polsek Semarang Timur pun sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang merupakan warga sekitar dan petugas PT KAI.

Usai melakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan