Bandar Arisan Online Salatiga Maryuni Kempling Masih Hilang, Mantan Suami Siri Buka Suara

ABOUTSEMARANG – Keberadaan terduga pelaku bandar arisan online Salatiga hingga kini masih dicari.

Kepala Seksi Humas Polres Salatiga, AKP Slamet Trianto mengungkapkan sudah ada masyarakat yang mengadu mengenai arisan online Salatiga ini.

Pihaknya Kepolisian mengaku masih mendalami aduan masyarakat dengan meminta keterangan.

“Kepolisan melakukan pendalaman terhadap kejadian ini. Masyarakat yang merasa dirugikan bisa membuat laporan,” ungkap AKP Slamet kepada wartawan, baru-baru ini.

Sementara itu, Benny Larsiga mantan suami siri RAP bandar arisan online Salatiga mengaku tidak mengetahui keberadaan mantan istri itu.

Dirinya menjelaskan menikahi secara siri RAP yang dikenal sebagai Maryuni Kempling ini hanya sekitar 4 bulan. Keduanya memutuskan berpisah pada 10 Agustus 2021.

BACA JUGA: Ini Identitas Terduga Pelaku Arisan Online Salatiga, Ternyata Status Cerai Hidup

Benny menjelaskan setelah pisah, dia meninggalkan rumah kontrakan di Perum Prajamukti Kecandran dengan hanya membawa baju yang dipakainya. Sehingga tidak mengetahui keberadaan mantan istri sirinya itu.

“Dari awal saya tidak tahu urusannya, jadi saya sekarang juga tidak tahu. Termasuk dia ke mana perginya saat ini, saya juga tidak tahu karena terakhir komunikasi ya saat perpisahan itu,” ungkap Benny dikutip dari Kompas.

Saat masih menjadi istrinya, Benny mengaku tidak mengetahui aktivitas RAP karena tidak pernah diberitahu asal uang tersebut. Benny pun membantah telah terlibat dan menikmati hasil perbuatan istrinya itu.

“Tahunya saya dia tiap hari mengambil uang, tapi saat saya tanya jawabnya selalu soal ini jangan ikut campur, ini urusan sendiri-sendiri. Ponselnya saja saya tak pernah pegang,” katanya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan