Banjir Semarang Sempat Rendam Kantor Gubernur Hingga Mall

About Semarang – Banjir yang merendam Kota Semarang, Selasa sore 23 Februari 2021 juga merendam sejumlah objek vital.

Seperti di kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah di Jalan Pahlawan dan Balai Kota Semarang di Jalan Pemuda juga terendam banjir.

“Sudah puluhan tahun kerja di Gubernuran, baru kali ini air sampai masuk ke dalam gedung,” ujar Agus, salah seorang ASN Pemprov Jateng.

Tidak hanya di kantor pemerintahan, genangan air setinggi sekitar 50 sentimeter juga merendam kawasan Kota Lama Semarang.

“Gedung Weeskamer Kota Lama Semarang wilayah kerja BHP dan Kurator Negara Semarang kembali terendam air banjir akibat curah hujan tinggi,” tulis akun twitter resmi Balai Harta Peninggalan dan Kurator @bhp_semarang

Curah hujan yang tinggi membuat banjir yang merendam sejumlah jalan protokol di Kota Semarang juga hingga masuk ke dalam mal dan pusat perbelanjaan.

Seperti di Hotel Tentrem di Jalan Gajah Mada dan DP Mall di Jalan Pemuda.

“Tentrem hotel, ini pertama seumur w lahir smp tua banjir masuk mall hotel br kali ini di semarang,” tulis akun twitter @udahbacotnya.

Sama halnya di DP mall, dalam video yang diberedar memperlihatkan air masuk ke dalam mal hingga banyak pengunjung yang berusaha menyingkir.

“DP mall aja sampe kemasukan air, wow luar biasa,” ujar seorang wanita dalam video tersebut. (ISR)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan