Baru! Free Fire X Venom, Banyak Event dan Skin Ekslusif

ABOUTSEMARANG- Bulan depan Free Fire X Venom akan rilis, banyak event dan item ekslusif yang akan dihadirkan.

Jika kamu penikmat film Hollywood, tentunya pernah menonton film yang diadaptasi dari tokoh Marvel berjudul Venom.

Setelah berhasil dengan film Venom (2018), tampaknya Columbia Pictures selaku rumah produksi tidak tinggal diam dan akan menghadirkan sekuel terbarunya yang berjudul Venom: Let There Be Carnage.

Film terbarunya ini akan rilis dalam waktu dekat di tahun 2021.

Baca Juga : Kode Redeem FF yang Belum Digunakan 26 September 2021: M1887 Hand of Hope, Bullseye Winterlands dan Masker Letda Hyper

Baru-baru ini, Garena Free Fire secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures. Di mana para pemain akan dapat menikmati beragam konten eksklusif dari film yang dibintangi oleh Woody Harrelson dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021).

Penasaran dengan kolaborasinya, berikut telah kami rangkum informasinya di bawah ini.

Ini merupakan kolaborasi pertama yang dijalin oleh Free Fire bersama dengan sebuah franchise film. Bukan cuma menawarkan pengalaman bermain yang baru, kemitraan ini juga menghadirkan koleksi karakter bertemakan Venom dalam salah satu game mobile paling populer di Indonesia ini.

Lantas, tentunya banyak para survivors yang bertanya-tanya, “Kapan event kolaborasi Free Fire dengan film Venom: Let There Be Carnage ini akan hadir?” Kolaborasi spesial ini akan mulai hadir mulai tanggal 10 Oktober 2021.

Survivors akan menikmati berbagai konten Venom, in-game item ekslusif film Venom, dan juga beragam koleksi lainnya yang akan hadir sebagai bagian event ini.

Selain itu, pemain juga berkesempatan memiliki berbagai macam skin Venom untuk karakter mereka.

“Kolaborasi Free Fire x Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup),” ucap Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

“Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami dalam menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire,” tuturnya.

Tidak hanya Venom yang akan hadir di game FF, pemain juga dapat mengetahui easter egg atau pesan tersembunyi tentang Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage.

EVP Brand Strategy dan Global Partnertships dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick menyebut mereka akan selalu menghadirkan hal-hal baru untuk seluruh pecinta Marvel. Dan salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan Free Fire untuk mengenalkan film Venom: Let There Be Carnage di khalayak umum.

“Kami terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Dan kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka.” tutur Jeffrey.

Nah, para penggemar free fire semua sudah tidak sabar menantikan kolaborasi terbaru Free Fire dengan film Venom ini kan.

Temukan elemen tersembunyi Free Fire di dalam film kedua Venom! Nantikan kejutan lebih banyak dari crossover Free Fire dan Venom di berbagai platform sosial resmi Free Fire. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan