Begini Kata Agensi V BTS Jadi Aktor Utama Film Hollywood, Bikin Army Heboh!

ABOUTSEMARANG,-  Kim Taehyung atau yang biasa disapa V BTS baru-baru ini tengah heboh karena akan jadi aktor utama film Hollywood yang diproduksi CJ.

Ya, kabar ini sontak membuat para ARMY sebutan penggemar BTS penasaran akan kebenaran berita tersebut kalau V BTS akan jadi aktor utama film Hollywood.

Diketahui dari aplikasi seluler hiburan Starpoll menunjukkan hasil survey jika V menjadi urutan pertama yang diinginkan publik membintangi sebuah drama.

Pada aplikasi tersebut menunjukan survei yang berlangsung sejak (17/8) hingga (30/8) lalu. Dalam surveri itu berisi pertanyaan mengenai “Siapakah yang akan menjadi bintang idola pria terbaik untuk memainkan aktor utama dalam film Hollywood yang diproduksi oleh CJ?”

Dari hasil surveynya, V BTS justru menduduki puncak survei dengan menerima 48.295 suara yang merupakan 89,4% dari total suara.

Lantas apakah benar V BTS akan terlibat film Hollywood?

Nah, berdasarkan pernyataan pihak agensi HYBE Entertainment. Pihaknya menegaskan kalau BTS tidak akan ada proyek individu di antara para anggota grup, namun survey tersebut kembali menunjukkan minat tinggi terhadap keinginan V bisa membintangi sebuah film. Bahkan V disetujui penggemarnya jika membintangi film sekelas Hollywood.

BACA JUGA : Cuitan EXO-L Bikin Geger, Chen EXO Trending Lagi?

Seperti yang kita ketahui, tak hanya bakat dibidang musik saja. V BTS juga diketahui dianggap serba bisa. Bahkan kemampuan akting Kim Taehyung atau V BTS ini begitu luar biasa, tak heran V pernah membintangi drama “HWARANG: The Poet Warrior”.

Diketahui secara luas bahwa perusahaan produksi asing membeli hak “Vampire” untuk sebuah drama dengan V sebagai karakter utama karena citranya menawan hanya dengan melihatnya. Namun, karena jadwal padat BTS, V telah menunda proyek aktingnya hingga saat ini dan belum ada kejelasan lagi.

Di proyek drama sebelumnya, V diketahui berfokus pada citra seorang anak laki-laki yang lugu dan cerdas. Jelas bahwa citra V yang beragam merupakan keuntungan besar sebagai seorang aktor.

Pembuat film Korea yang terkenal sutradara Baek Jong Yeol, yang dikenal luas untuk filmnya “Beauty Inside” telah mengawasi V sejak lama yang memerankan kembali adegan terkenal di film “Wish” saat menjadi bintang tamu di “Knowing Bros”.

Sementara itu, alasan penggemar mendukung V untuk berakting adalah karena ada wawancara yang mengakui jika dirinya ingin berakting.

“Aku ingin mencoba berakting lagi setelah 30 tahun,” ungkap V.

V sendiri selalu mempertahankan posisi teratas dalam pemungutan suara untuk idola yang ingin dilihat orang sebagai aktor.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan