Begini Kronologi Video Viral Pisah Sambut Kapolres di Pendopo Rembang

ABOUTSEMARANG – Video acara pisah sambut Kapolres Rembang yang diselenggarakan Pemkab Rembang di Pendopo Museum RA Kartini Rembang viral.

Video tersebut direkam oleh warga yang sedang melintas di depan pendopo yang kemudian mengunggah di media sosial.

Acara pisah sambut Kapolres Rembang itu digelar Rabu (28/7) malam. Ada tiga video yang viral masing-masing berdurasi 30 menit. Diketahui perekam video pertama diketahui bersuara wanita.

“Ini jam 20.30 WIB guys, terpantau di pendopo Kabupaten Rembang, masih ramai. Acara baru dimulai, oke. Acara hampir jam 9 malam, sedangkan rakyat cari makan susah guys. Di Alun-alun semua outlet, semua toko, wajib jam 8 malam sudah tutup. Tapi ini di pendopo masih ramai,” ucap sang perekam video tersebut.

Di video kedua, terdengar suara seorang pria yang merekam video. Pria itu juga mengumpat karena geram adanya acara yang justru mengundang para tamu dan dilaksanakan malam hari.

BACA JUGA: Jenderal Andika Sebut TNI-AD Berada Dibelakang Para Nakes Tangani Covid-19

“Nah ini betul teman-teman, ini pada melaksanakan acara apa itu namanya, pisah sambut. T** *** entah apa ini. Nah, kalau kita sedang hajatan nggak boleh, di sini boleh teman-teman,” cetus pria itu.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan