Begini Rahasia Agar Suami Istri Mesra Setiap Hari Versi Buya Yahya

ABOUTSEMARANG,- Kehidupan rumah tangga Anda pasti ingin baik-baik saja tanpa mempermasalahkan hal sepele. Apalagi pasangan yang disibukan oleh pekerjaan dan hobby nya seringkali kurang perhatian dan keharmonisan rumah tangga perlahan luntur.

Dalam kehidupan rumah tangga tentunya setiap pasangan ingin harmonis setiap hari. Baik istri maupun suami ingin diperlakukan mesra oleh pasangan kita.

Nah dalam hal ini, Ustadz Buya Yahya membagikan rahasia agar pasangan suami istri selalu mesra setiap harinya.

Salah satunya adalah suami mengerti keinginan istri yang ingin dimanja. Begitu juga sebaliknya, istri tidak menuntut suami secara berlebihan agar memperhatikan dirinya.

“Gini ya hei para istri di dalam hidup itu kalau sering menuntut maka kau akan tersiksa sepanjang hidupmu,” ucap Buya Yahya dari kanal Al-Bahjah TV yang diunggah tanggal (3/8/2017).

Buya Yahya mengatakan bahwa jangan terlalu menuntut kepada suami untuk bersikap romantis karena kadang kala ada suami yang kesulitan mengekspresikan rasa cinta.
Buya Yahya memberi solusi apabila suami tidak bisa mengekspresikan cinta maka jadilah istri yang bisa mengekspresikan cinta.

BACA JUGA : Mbah Moen Anjurkan Baca Dzikir Ini Setelah Sholat Subuh Berikut Keutamaannya!

“Yang sering kami sampaikan adalah lakukan kewajibanmu jangan banyak menuntut. Kalau ternyata suamimu tidak pernah menyanjung, memuji, merayu, maka kamu saja yang pandai merayu dan memuji suami,” ucap Buya Yahya.

“Atau mungkin Anda yang tidak mengerti bahasa cinta suami yang diungkapkan tanpa suara dan kata-kata. Sebenarnya suami ingin mengungkapkan beribu sanjungan tapi dia tidak mampu,” jelas Buya Yahya.

Menurut Buya Yahya, jika suami adalah seorang yang sholeh dan jauh dari maksiat maka tidak perlu khawatir suami nya akan menyimpang.

“Para istri tenang saja, kalau suami mu adalah orang yang tidak bermaksiat tenang saja,” ucap Buya Yahya.

Selain nasihat kepada para istri, Buya Yahya juga memberi nasihat kepada para suami.

Buya Yahya menyarankan agar suami belajar mengekspresikan rasa cinta. Salah satunya adalah pandai merayu atau berkata-kata manis.
“Nah untuk para suami guayanya begitu masak ngerayu istri aja nggak bisa. Ngerayu istri itu pahala, nyenengin istri itu pahala, misalnya istrimu itu item lalu kamu bilang manis aja udah seneng dia,” ucap Buya Yahya

“Menyenangkan istri bukan cuma urusan duit, berkata yang lembut juga bisa menyenangkan istri,” kata Buya Yahya.

Dengan melakukan tips di atas maka rumah tangga akan selalu mesra dan juga bahagia.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan