Bek PSIS Semarang Wahyu Prasetyo Dipanggil Untuk Perkuat Timnas Senior Dalam Laga Lawan Turkmenistan

ABOUTSEMARANG – Pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Senior dalam laga FIFA Matchday.

Adapun Wahyu Prasetyo mendapat kesempatan untuk memperkuat lini belakang Timnas Senior.

Berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 3327/AGB/511/VIII-2023, Wahyu Prasetyo mendapat pemanggilan Timnas menghadapi Turkmenistan di Surabaya.

Wahyu Prasetyo dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya pada tanggal 4-9 September 2023 dan akan menghadapi Turkmenistan pada 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menanggapi hal ini, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa ini sebuah kebanggaan bagi PSIS karena kembali memunculkan pemain di Timnas senior.

“PSIS tentu bangga dengan pemanggilan ini. Apalagi ini baru pertama untuk Hulk (red-sapaan akrab Wahyu Prasetyo). Dan ini harus jadi motivasi untuk pemain lainnya supaya bisa selalu menampilkan penampilan terbaik dan dilirik coach Shin Tae-yong untuk Timnas,” kata Yoyok Sukawi pada Senin, 28 Agustus 2023.

Sementara itu, Wahyu Prasetyo sendiri mengaku bersyukur atas pemanggilan ini dan berjanji akan memanfaatkan pemanggilan ini untuk dapat berproses lebih baik dalam karirnya.

“Yang pertama pasti bersyukur. Di Timnas nanti, saya sendiri akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dan berusaha untuk maksimal baik di latihan dan bertanding saat diberi kesempatan oleh pelatih,” ujar Wahyu Prasetyo.***

Sharing:

BACA JUGA :   Usai Hadapi Dewa United, PSIS Semarang Jadi Pemuncak Klasemen Sementara Grup A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan