Belum Ada Kepastian, PSIS Semarang Masih Menunggu Jawaban LIB dan Panpel Persebaya

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang saat ini tengah menunggu kejelasan pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24.

Pihak manajemen PSIS juga aktif berkomunikasi dengan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) dan panpel Persebaya.

Namun hingga Kamis (23/11) sore belum ada kabar pasti terkait pertandingan.

“Kami saat ini aktif berkomunikasi dengan PT. LIB selaku operator liga dan panpel Persebaya. Namun belum ada keputusan resmi terkait pertandingan dan kami anggap masih on schedule sampai ada pemberitahuan resmi selanjutnya dan kami tunggu kabar resmi dari PT. LIB atau pun panpel Persebaya,” ujar Manajer Operasional PSIS, Wisnu Adi.

Wisnu juga mengungkapkan bahwa PSIS tetap siap apabila pertandingan tetap pada Minggu (26/11) karena segala akomodasi telah disiapkan.

“Kami sudah DP untuk akomodasi baik hotel mau pun transport. Semoga segera ada kejelasan supaya kami bisa komunikasi dengan mereka,” lanjut Wisnu.

Sebagai informasi, laga antara Persebaya menghadapi PSIS seharusnya digelar pada Minggu (26/11) di Gelora Joko Samudro, Gresik. Namun akibat adanya kericuhan pada salah satu pertandingan Liga 2 akhir pekan kemarin membuat beberapa rekomendasi dicabut dan Persebaya tengah mencari venue alternatif.

Persebaya sendiri saat ini telah mengajukan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Namun belum ada kabar pasti apakah stadion tersebut bisa digunakan untuk laga esok Minggu atau tidak karena masih dalam masa pemakaian PSSI dan FIFA meskipun pertandingan terakhir Piala Dunia U-17 di Stadion GBT dilakukan pada 21 November lalu.

(***)

Sharing:

BACA JUGA :   Line up dan Prediksi Skor PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan