Belum Rilis di Indonesia, Fans OPPO Find N2 Flip Rela Ikut Lelang Rp 230 Juta Buat Jadi Pengguna Pertama

ABOUTSEMARANG – OPPO Find N2 Flip sudah memiliki penggemar meski belum dirilis secara resmi di Indonesia.

Diketahui seorang penggemar bernama Bernard Akili dan Jennifer Ang ini rela membeli perangkat premium foldable OPPO Find N2 Flip yang dilelang dengan harga hingga Rp 230 juta.

Untuk diketahui, meski OPPO Find N2 Flip ini belum dirilis di Indonesia, namun salah satu perangkat perium OPPO ini telah dirilis di London pada 15 Desember 2023 lalu.

Sementara perangkat ini juga telah debut secara internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung 27 Februari hingga 1 Maret di Barcelona, Spanyol.

Dengan demikian, Bernard Akili tercatat sebagai pemilik OPPO Find N2 Flip pertama di Indonesia.

“Saya sangat senang menjadi salah satu pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia. Yang menarik bagi saya, ini merupakan sebuah flip phone namun layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri bagi saya, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte,” kata Bernard melalui keterangannya dalam siaran pers, Kamis, 9 Maret 2023.

Sementara Bernard berhasil menjadi pengguna pertama Find N2 Flip Astral Black dan rela untuk membayar 110 juta Rupiah melalui sebuah lelang. Lain halnya dengan Jennifer Ang, menurutnya Find N2 Flip adalah produk yang menarik.

“Saya suka sekali dengan produknya, saya suka warna perangkatnya, terutama Moonlight Purple, dan saya fikir ini adalah perangkat flagship foldable terbaik di pasar saat ini,” kata Jennifer.

BACA JUGA :   OPPO Reno8 Punya Performa Tinggi dan Kualitas Kamera, Ini yang Bikin Banyak Diminati Konsumen

Jennifer sendiri rela membayar120 juta Rupiah untuk dapatkan perangkat Find N2 Flip dengan warna favoritnya.

OPPO Find N2 Flip merupakan ponsel lipat dengan ukuran layar luar 3,26 inchi menjadikannya layar penutup terbesar dibandingkan dengan ponsel lipat.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan yang dikembangkan bersama Hasselblad.

New Generation Flexion Hinge terbaru membuat OPPO Find N2 Flip memiliki Multi-Angle FlexForm dengan layar yang dapat ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Inovasi Flexion Hinge ini menjadikan layar OPPO Find N2 Flip tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama, engsel OPPO Find N2 Flip juga sudah tersertifikasi TÜV Rheinland sehingga sangat kuat dan mampu digunakan untuk menahan 400.000 kali buka tutup.***

Bernard Akili dan Jennifer Ang, pemilik pertama OPPO Find N2 Flip di Indonesia. About Semarang/Dok. OPPO Indonesia

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan