Beredar Video Yoo Ah In dengan Pacar Prianya, Mulai Go Public?

ABOUTSEMARANG – Aktor Korea, Yoo Ah In di industri hiburan menuai sorotan baru-baru ini. Pemain drama Korea Hellbound ini jadi bahan perbincangan setelah sebuah video di Youtube membahas kisah cintanya.

Video Youtube tersebut langsung viral karena deretan potret Yoo Ah In bersama seorang pria yang diduga kekasihnya.

Video tersebut dibagikan oleh Class B Issue dengan judul “Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer berbakat (bersama Universitas Nasional Seoul)”. Video tersebut terlihat sudah ditonton lebih dari 554 ribu kali saat ini.

Video Youtube Class B Issue ini membeberkan jika sosok yang diduga pacar Yoo Ah In merupakan lulusan Universitas Nasional Seoul.

Baca Juga : Kevin Sanjaya Kepergok Liburan Bareng Valencia Tanoesoedibjo di Bandung

Aktor Korea Yoo Ah In bersama pacar Prianya./ YouTube

Dalam video tersebut Yoo Ah In dan pria dalam video kerap melakukan “lovestagram” atau sebutan pasangan yang membagikan momen serupa di Instagram masing-masing. Yoo Ah In sempat mengunggah potret diduga sang kekasih dengan caption “Mengapa Mr. Fotografer (A) membuka matanya seperti itu?”. Pada hari yang sama, A juga mengunggah foto Yoo Ah In di media sosialnya dan menulis “Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?”.

Video tersebut tak disangka mendapatkan respons yang cukup positif. Banyak Knetz yang merasa meskipun andai kata rumor Yoo Ah In memiliki kekasih pria bukanlah masalah besar.

Tak lama video tersebut viral, Yoo Ah In sendiri terlihat kembali membagikan potret pria diduga A karena tato di tangannya. Yoo Ah In kemudian menyinggung mengenai cinta. “Jari tengah saya patah. dan CINTA,” ucap Yoo Ah In.

Unggahan Yoo Ah In tersebut mendapatkan banyak komentar dukungan. Banyak penggemar yang tampak menggunakan emoji pelangi yang diketahui digunakan untuk LBGTQ+.

Sementara itu, Yoo Ah In dan A sendiri memang kerap membagikan momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing. Meski begitu, pihak Yoo Ah In masih belum memberikan respons apa pun terkait dengan rumor.

Video yang berisi berita sama diunggah oleh Wiki News. Dilansir dari KBIZoom, Wiki Tree pun sudah menghubungi pihak Yoo Ah In soal gosip yang beredar, namun tak ada jawaban. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan