Berprestasi dan Berkinerja Baik, 22 Personel Polres Tegal Diganjar Penghargaan

ABOUTSEMARANG, TEGAL – Sebanyak 22 personel Polres Tegal dan Polsek jajarannya menerima penghargaan atas prestasi dan kinerjanya. Pemberian penghargaan dilaksanakan pada apel Jam Pimpinan, Senin (25/03/24).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun secara simbolis kepada 9 pesonel yang mewakili.

“Saya selaku Kapolres Tegal mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan komitmen yang telah diberikan saudara semua dalam menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif,” kata Sajarod.

Sajarod berpesan, penghargaan yang diterima bisa menjadi motivasi seluruh anggota Polres Tegal dalam bertugas, sehingga Polri menjadi representasi negara hadir di tengah masyarakat.

“Jadikan momentum ini sebagai motivasi oleh seluruh anggota, agar Polri benar-benar menjadi representasi negara hadir ditengah masyarakat,” ucapnya.

Sebanyak 22 pesonel yang menerima penghargaan terdiri dari SatReskrim sebanyak 13 personel, Satlantas 4 personel, Polsek jajaran 3 personel, Seksi propam 1 personel dan Staf Polres Tegal 1 personel.***

Penulis: Afeld Ramadhan

Sharing:

BACA JUGA :   Sewaktu-waktu Bisa Berubah, Polri Minta Pemudik Pantau Perkembangan Arus Balik di Medsos

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan