Berulang Tahun 2 Agustus, 11 Fakta Unik Mark NCT: Mulai Nama Asli Hingga Cita-citanya

Aboutsemarang.Id,- Pecinta KPOP terutama NCTzen pasti kenal dengan Mark. Ya, tepat pada hari ini Senin 2 Agustus 2021 Mark berulang tahun.

Member NCT Dream yang terkenal sebagai Rapper NCT Dream ini ternyata memiliki berbagai fakta unik lho?

Pesona Mark NCT memang kerap membuat para wanita khususnya NCTzen tergila-gila. Bukan hanya ketampanannya saja. Sikap dan tingkah konyol Mark juga menjadi sorotan penggemar.

Lantas apa saja sih fakta unik Mark NCT, berikut Aboutsemarang rangkum dari berbagai sumber:

1. Member Tertua NCT Dream

Mark NCT adalah member tertua di NCT Dream sekaligus leader untuk unit tersebut dengan dibantu Jeno sebagai kaptennya.

2. Rapper di SM Entertainment

Mark NCT merupakan seorang rapper dari boygroup SM Entertainment yang bernama NCT yang memiliki sub unit paling banyak. Diantaranya : NCT U, NCT 127, serta NCT Dream dan juga SuperM. Wah Mark sepertinya kesayangan SM Entertainment ya!

Pemilik Plaftrom AXIS CCP sangat ingin membawa Mark untuk bergabung dan berkolaborasi bersama mereka. Ia mengatakan bahwa Rapp Mark benar-benar luar biasa dan memiliki Rapp Style yg sangat unik.

3. Lahir di Canada

Mark NCT, lahir di Toronto, Ontario Canada Pada tanggal 2 Agustus 1999, Mark merupakan cowo Leo loh.

Mark memiliki nama asli Mark Lee, dan juga nama lain Lee Min Hyung. Mark merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Dia adalah keturunan dari Korea-Canada.

4. Mark Masuk Team Big Rookie dan Mini Rookie

Pada tanggal 17 Desember 2013, Mark diperkenalkan sebagai member SM Rookies.

Sebelum NCT debut, SM Rookies terbagi menjadi team ‘big rookies’ dan team ‘mini rookies’ yang mana tiap team memiliki promosi yang terpisah.

Namun, Mark ada di kedua team tersebut dan dia dipromosikan di kedua-keduanya. Itulah yang menjadi alasan mengapa Mark NCT debut di berbagai macam unit.

Mark debut dengan team ‘big rookies’ dan menjadi member termuda, sedangkan dengan mini rookies dia melakukan promosi (Mickey Mouse Club) dan menjadi member tertua.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan