Besok! Free Fire Max Rilis di Indonesia, Lebih Seru Lebih Realistis dan Lebih Nyata

ABOUTSEMARANG- Buat kalian yang belum tahu, Free Fire Max adalah game yang Garena kembangkan untuk memiliki fitur yang lebih lengkap dari versi originalnya. Dalam game ini, kalian bisa menggunakan grafis Ultra HD, dan bakal ada beberapa fitur tambahan.

Game battle royale terbaru dari Garena yang ditunggu-tunggu Survivors, dua hari lagi tepatnya pada 28 September 2021 resmi akan dirilis.

Konfirmasi waktu peluncurannya itu dibenarkan oleh pengembangnya Garena melalui akun YouTube Free Fire India Official.

“Setelah berbulan-bulan melakukan persiapan, kami akhirnya siap meluncurkan produk spesial kami. Free Fire MAX akan tersedia secara Global di Google Play Store dan App Store pada tanggal 28 September,” tulisnya.

Baca Juga: Baru! Free Fire X Venom, Banyak Event dan Skin Ekslusif

Free Fire MAX merupakan game yang serupa dengan Free Fire. Hanya saja, Free Fire MAX diklaim membawa beragam pembaruan dari versi sebelumnya, dengan grafik yang lebih gahar. Seperti map yang lebih realistis dan fitur baru yang eksklusif.

Dengan resolusi Ultra HD, efek menakjubkan, dan animasi realistis, MAX meningkatkan Grafik Free Fire dan memberikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan kamu temukan di ponsel.

Menariknya, para pemain dapat menghubungkan akun serta melakukan sinkronisasi di game Free Fire dan Free Fire MAX secara bersamaan.

Seluruh data permainan yang mencakup progres game di akun pemain serta item yang sudah didapatkan di akun Free Fire masih bisa digunakan dalam game Free Fire MAX.

Dengan Firelink, kamu bisa login ke akun Free Fire yang sudah ada untuk memainkan Free Fire MAX tanpa repot.

Progress dan item kamu dipertahankan di kedua aplikasi secara waktu nyata. Kamu dapat memainkan semua mode permainan dengan pemain Free Fire dan Free Fire MAX secara bersamaan, apa pun aplikasi yang mereka gunakan.

Free Fire MAX dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman bermain Game Premium di Battle Royale. Kode Redeem FF juga diperlukan dalam Free Fire MAX.

Nikmati berbagai mode permainan seru bersama para pemain Free Fire melalui teknologi Firelink eksklusif.

Rasakan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya dengan resolusi Ultra HD dan efek menakjubkan.

Dalam Free Fire MAX Serang, Bidik dan Bertahan; Hanya ada satu tujuan: bertahan menjadi yang terakhir.

Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena juga menegaskan jika Free Fire MAX sudah siap hadir menjumpai para pemain game Free Fire Indonesia pada 28 September 2021 mendatang.

“Iya, Free Fire MAX siap hadir di Indonesia pada 28 September 2021,” katanya.

Putri menjelaskan, Free Fire MAX merupakan game battle royale, yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena secara global dan akan tersedia untuk seluruh wilayah server Garena di dunia termasuk Indonesia.

Perangkat yang harus disiapkan

Agar Free Fire MAX dapat berjalan dengan mulus dan lancar, pengguna disarankan untuk menyiapkan perangkat ponsel yang memiliki spesifikasi seperti berikut ini:

– Sistem operasi: Android 4.1 atau lebih tinggi
– Ruang penyimpanan: minimal 1,5 GB
– Minimum RAM: 2 GB atau lebih tinggi
– Rekomendasi RAM: 6 GB atau lebih tinggi lebih disarankan.

Demikian kabar menyenangkan bagi para Survivors (sebutan pemain Free Fire Indonesia) tentang Free Fire Max yang lama ditunggu-tunggu.

Jadi nunggu apa lagi? Ayo download Free Fire MAX, Free Fire Advance Sever, Garena Free Fire Max Mod Apk Torent. Lebih seru lebih realistis dan lebih nyata.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan