BIKIN GEGER! Denise Cadel Blak Blakan Sebut Dewi Persik: Kampungan Gak Punya Otak!

Aboutsemarang.Id,- Denise Cadel kata-katai Dewi Persik ‘orang kampung’ tak berkelas usai dirinya diundang di program acara ‘Pagi-pagi Ambyar’ TRANS TV pada  7 Juni 2021 lalu.

Video yang berisikan kekesalan Denise Cadel dengan sang artis membuatnya harus mengunggah  video yang selanjutnya ia koar-koarkan di akun TikTok miliknya @Denise Chariesta.

Dengan menyebut Dewi Persik sebagai ‘Tante,’ Denise Cadel sukses membuat netizen geram karena dinilai kelewatan.

Bagaimana tidak, Denise  Cadel dengan blak-blakan mengatai Dewi Persik kampungan dan tak punya pikiran sehingga tidak level berurusan dengan orang kota seperti dirinya.

” Dia bukan orang jakarta bukan orang kota juga, aslinya dari perkampungan gitu. Kalo orang jakarta bertutur kata dengan baik ngomongnya juga sopan. Walaupun kita saling menghina berantem segala macem tapi pake otak dan berkelas gais,” kata Denise Cadel dalam video TikTok.

“Tapi kalo orang dari lahirnya udah bokek gitu ya gais ya keknya gmn ya gais ya dari tutur katanya tu tante aja ya iuh jijay bajay,” lanjut Denise.

Tak hanya itu saja, Denise Cadel juga sempat singgung orang tua Dewi Persik.

“Gila ngomongnya kek ini kek gak sekolah. Aduh kasian ya mak bapaknya ya. Malu pasti punya anak kek gitu gais,” ujarnya.

Bahkan dalam video, Denise Cadel juga mendoakan Dewi Persik agar cepat meninggal

“Tante banyak-banyak minum obat biar gak darah tinggi, nanti tante stroke metong lagi,” katanya.

“Cocoknya itu tante di apa ya namanya didoain aja semoga cepet metong. kalo metong dah pasti cepet itu mah itu orang. semoga makin tenggelem namanya,” tutup Denise Cadel di video.

BERAGAM REAKSI NETIZEN 

@kang_kuung03 :  ” menurut gue si rrr ini udah keterlaluan harus dipolisikan biar jera lah.

@ecikk : “berani nyenggol doang, kalo dilabrak kabur

@filmtiktok : “Jangan bawa kampung atau gimana, semuanya sama,orang dari kampung ke kota liat kota kaya wah, orang kota ke kampung juga kaya gitu, segala padi aja di foto“.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan