Bikin Kaget! Desta Gugat Cerai Istri Usai 10 tahun Menikah

ABOUTSEMARANG – Deddy Desta Mahendra atau dikenal dengan nama Desta mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Natasha Rizki.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah menyebut pendaftaran gugatan cerai Desta terhadap istrinya, Natasha Rizki diajukan pada 11 Mei 2023 lalu.

“Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,” tutur Taslimah.

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” sambungnya.

Taslimah menerangkan dalam permohonan yang diajukan Desta tidak terdapat permohonan hak asuh anak maupun harta gono-gini. Desta hanya ingin bercerai dengan Natasha dan bersedia menafkahinya usai bercerai.

“Pemohon memohon untuk pertama agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya,” jelas Taslimah.

“Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian,” sambung dia.

Agenda sidang perdana talak cerai Desta dan Natasha Rizki ini bakal digelar Senin, 29 Mei 2023 mendatang.

“Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023,” tutur Taslimah.

Apabila Desta dan Natasha Rizki menghadiri sidang perdana, maka majelis hakim akan memulai proses mediasi untuk keduanya.

“Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” tuturnya.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

BACA JUGA :   Simak! 5 Janji Rizky Billar Usai Bebas, Jadi Suami yang Bertanggung Jawab

Keduanya pun sudah menjalani bahtera rumah tangga sekitar 10 tahun. Desta pun pernah menceritakan lika-likunya mengarungi bahtera rumah tangga bersama Natasha Rizki. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan