Bingung Weekend Mau Ngapain? Nonton Series STRO ‘Maunya Aku, Kamu!’ Aja

ABOUTSEMARANG – Hello readers! Bingung mau menghabiskan weekend dengan aktivitas apa? Jangan khawatir, mending menonton series “Maunya Aku, Kamu!” di STRO saja.

Series yang resmi dirilis pada 14 Februari 2023 ini punya kisah menarik yang mengangkat genre drama percintaan loh.

Meski hanya tayang mingguan, series “Maunya Aku, Kamu!” ini menyajikan kisah percintaan menarik antara Domi yang diperankan oleh Morgan Oey dan Chilla yang diperankan oleh Icha Nabilah. Selain itu, Bastian Steel juga turut bergabung dalam produksi series ini sebagai Zio.

Series “Maunya Aku, Kamu!” menceritakan tentang bagaimana seseorang cenderung merasa kesulitan untuk melupakan mantan kekasih usai putus cinta. Hal ini yang dirasakan oleh karakter Chilla di series ini.

Sebuah hubungan percintaan yang kandas dan mengharuskan perpisahan dengan orang terkasih memang berat. Namun tak berarti perpisahan tersebut merupakan sebuah titik terburuk dalam hidup lantaran beberapa perpisahan memang lebih baik untuk dilakukan.

Pada series “Maunya Aku, Kamu!” yang tayang dengan enam episode ini akan menggambarkan kisah menarik antara Domi dan Chilla yang tidak sengaja bertemu setelah 7 tahun di-ghosting. Pertemuan itu berjalan manis hingga membuat Chilla malah berharap bisa mendapatkan Domi kembali.

Tak hanya itu, Rosy Winda Lubis selaku sutradara yang menggarap series ini mengatakan bahwa nantinya di setiap episode akan menyajikan pengalaman-pengalaman manis dari dunia nyata yang biasanya dilakukan seorang cewek apabila bertemu mantan.

“First love kan paling ribet dilupain, apalagi kalo berbekas banget buat kita. Di ‘MAUNYA AKU, KAMU!‘ ini, aku pengen kasih liat aja apa yang biasanya cewek lakuin kalo ketemu mantan. Nah, banyak hal di series motion novel ini aku ambil dari apa yang aku rasain dan kelakuan temen-temenku ketika ada diposisi tadi. Menurutku, udah gak jaman cewek malu-malu nunggu balikan sama mantan. Kalo pengen, ya kejar dong!” ujar sutradara Rosy Winda Lubis, sambil tertawa.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini 15 Oktober 2023, Ada Film Baru

Sementara itu, sinopsis untuk episode ke-2 dari series “Maunya Aku, Kamu!” juga sudah rilis. Pada episode 2 mendatang menggambarkan kisah antara Chilla dan Domi yang akan semakin seru serta menarik

Di episode 2 mendatang menceritakan Chilla yang pergi menemui sahabatnya dari SMA yang juga satu sekolah dengan Domi dulu yang bernama Danang.

Danang terkenal sebagai player. Dia berusaha membantu dengan berbagai macam cara unik yang justru membuat Chilla semakin pusing.

Lantas apakah cara-cara unik yang dianjurkan oleh Danang pada Chilla berhasil membuat Domi takluk?

Readers penasaran? Jangan lupa saksikan kelanjutan episode “Maunya Aku, Kamu!” yang tayang di STRO ya.

Bagi kalian yang mau menonton kelanjutan kisah Domi dan Chilla bisa menikmati series “Maunya Aku, Kamu!” di STRO dengan cara mengunduh aplikasi di Google Play Store atau di App Store.

Selain itu, kalian juga bisa menontonnya melalui website resmi STRO di http://www.stro.tv dan berlangganan hanya Rp.35.000,-/bulan.

Sementara itu, kalian juga bisa mendengarkan “Maunya Aku, Kamu!” yang sudah rilis di Spotify melalui link ini https://bit.ly/stroaudio

Hal paling menarik, kalian bisa mendapatkan Official Merchandise “Maunya Aku, Kamu!” loh dengan cara mengumpulkan point sebanyak-banyak yang bisa ditukar T-Shirt, Tote Bag, Photo Card dan Voucher Diskon di STRO Raid to Earn.

Untuk informasi lebih lanjut dan update episode terbaru “Maunya Aku, Kamu!” maupun film atau series lainnya bisa kunjungi Instagram @aletta.pictures dan @strotv.***

 

Berikut Potret Poster Karakter Tokoh Series “Maunya Aku, Kamu!”

Poster Karakter Domi. About Semarang/Dok. STRO TV

Poster Karakter Chilla. About Semarang/Dok. STRO TV

Poster Karakter Zio. About Semarang/Dok. STRO TV

Poster Karakter AL dan Danang. About Semarang/Dok. STRO TV

Sutradara series ‘Maunya Aku, Kamu!’, Rosy Winda Lubis. About Semarang/Dok. Istimewa

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan