BLACKPINK Diminta Tampil di Depan Presiden Joe Biden, Ini Jawaban Agensi

ABOUTSEMARANG – Baru-baru ini BLACKPINK dikabarkan diundang untuk tampil di depan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Diketahui, BLACKPINK akan tampil dalam rangka jamuan makan malam antara kedua pimpinan negara tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi YG Entertainment.

“BLACKPINK telah menerima tawaran untuk tampil di jamuan makan malam antara Presiden AS Joe Biden dan Presiden Korea, Yoon Suk Yeol. Mereka sedang mempertimbangkan tawaran itu,” tulis YG Entertainment, dikutip dari MyDaily, Selasa (28/3).

Selain BLACKPINK, Lady Gaga juga disebut diundang untuk tampil dalam jamuan makan malam yang diadakan untuk memperingati 70 tahun aliansi Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Lady Gaga dan BLACKPINK sebelumnya pernah berkolaborasi untuk single Sour Candy pada 2020 lalu. Lagu tersebut masuk ke dalam album teranyar Lady Gaga yang bertajuk Chromatica.

Sebagai informasi, Korea Selatan dan Amerika Serikat dikabarkan akan menggelar acara budaya bersama menjelang kunjungan presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, ke Amerika Serikat pada bulan April mendatang.

Sementara, Yoon Suk Yeol dijadwalkan untuk mengunjungi Amerika Serikat pada 26 April mendatang. Ia akan mengadakan pertemuan dengan Joe Biden lalu diikuti dengan menghadiri acara jamuan makan malam kenegaraan.

Di tanggal tersebut, BLACKPINK sudah memiliki jadwal untuk menggelar konser di Mexico City untuk melanjutkan tur dunia Born Pink.

Selain itu, BLACKPINK juga sudah mengunci jadwal pada Juli mendatang. Mereka akan tampil di BST Hyde Park, London, pada 2 Juli.

BACA JUGA :   Rose dan Jennie BLACKPINK Tertangkap Kamera di Pusat Perbelanjaan Anak di LA, Diisukan Hamil?

BLACKPINK akan berbagi panggung dengan penyanyi Sabrina Carpenter, rocker indie Korea Selatan The Rose dan penyanyi pop Inggris yang sedang naik daun Caity Baser dan Mae Stephens. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan