BMKG Perkirakan Sebagian Kota Akan Turun Hujan, Termasuk Semarang dan Yogyakarta

ABOUTSEMARANG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian kota di Indonesia akan hujan ringan pada Kamis (27/10) siang.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, wilayah yang diperkirakan akan mengalami hujan ringan yakni Denpasar, Serang, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Kupang, Manokwari, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota besar lainnya juga diprediksi akan berawan tebal diantaranya Banda Aceh dan Bengkulu. Kemudian, kota yang diperkirakan berawan yakni Samarinda, Mamuju, dan Makassar.

Selanjutnya, kota besar yang diperkirakan hujan sedang yakni Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Medan. Sementara Mataram diperkirakan akan mengalami hujan petir.

Kota besar yang diperkirakan cerah berawan yakni Ambon, Ternate, Jayapura, Pekanbaru, dan Kendari.

Pada malam harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia berawan yakni Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Mataram, Kupang, Jayapura, dan Makassar.

(ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini 2 Februari 2023: Berawan dari Pagi Hingga Malam

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan