Bocoran Cerita Ikatan Cinta 15 Agustus 2021: Nino Berhasil Tes DNA Reyna, Bagaimana Cara Aldebaran Gagalkan?

ABOUTSEMARANG – Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 15 Agustus 2021 yang tayang di RCTI pukul 20.00 WIB.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta malam nanti 15 Agustus 2021 membongkar rahasia baru. Rahasia dimana identitas Reyna yang telah disembunyikan lama dalam alur Ikatan Cinta akan benar-benar terungkap.

Nino berhasil melalukan tes DNA ilegal untuk Reyna hingga Al dan Andin murka dalam tayangan Ikatan Cinta nanti malam. Lantas, apa yang akan dilakukan Aldebaran guna mencegah tes DNA dilakukan?

Berikut bocoran Ikatan Cinta 15 Agustus 2021.

Nino akhirnya berhasil membayar orang untuk melakukan tes DNA ilegal antara dirinya dan Reyna. Meski begitu Nino tetap harus mengatur siasat agar Reyna mau diajak untuk pergi dengannya.

Strategi Nino untuk membawa Reyna tes DNA ilegal tidak akan dilakukan dengan aksi penculikan lagi. Nino akan menggunakan Mama Chandra untuk merayu Mama Rosa datang ke rumah dan bermain di sana.

Seperti diketahui, Mama Rosa dan Mama Chandra sempat bersitegang lantaran Elsa dituduh pembunuh Roy. Sehingga setelah semuanya terbukti, Mama Chandra meminta maaf kepada Mama Rosa dengan sepenuh hati.

BACA JUGA: Bocoran Ikatan Cinta 14 Agustus 2021: Reyna Mulai Benci Aldebaran Karena Masalah Ini?

Strategi itu yang akan dilakukan Nino agar Mama Rosa membawa Reyna ke rumah dan mereka akan melakukan tes DNA.

Rencana di mulai, Mama Rosa datang membawa Reyna ke rumah Nino. Setelah itu, Mama Rosa diajak Mama Chandra ke dapur untuk membuat masakan yang sering mereka bikin.

BACA JUGA :   Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 22 Juni 2021 : Mama Rosa Ngamuk ke Bu Karina, Nama Andin Bersih?

Kegiatan di dapur membuat Mama Rosa teralihkan dan lupa dengan keberadaan Reyna. Situasi ini dimanfaatkan oleh Nino untuk mengundang petugas tes DNA ilegal datang ke rumah.

Secepat kilat, Reyna dibujuk Nino untuk membuka giginya guna memeriksakan kesehatannya. Reyna yang tidak tahu apa-apa akhirnya menuruti keinginan Nino dan tes DNA berhasil dilakukan.

Setelah itu, Reyna diminta untuk tidak cerita pada siapa-siapa soal giginya yang sudah diperiksa dokter. Dengan dalih agar Andin dan Aldebaran tidak khawatir dengan kondisi kesehatan gigi Reyna yang harus segera diobati.

Reyna akhirnya percaya dengan alasan Nino untuk tidak mengungkap pada Aldebaran dan Andin. Namun, setibanya di rumah, Reyna justru cerita pada Mirna hingga ia melapor pada Aldebaran.

Aldebaran yang kaget mendengar hal itu lantas bersumpah di dalam hati untuk menggagalkan tes DNA. Aldebaran kemudian meminta Rendy dan Angga mencari tahu semua tes DNA ilegal di Jakarta.

Rendy dan Angga mulai bergerak mencari apa yang diminta Aldebaran soal lembaga tes DNA ilegal. Setelah ditemukan, Aldebaran, Rendy dan Angga melakukan penggerebegan pada lembaga tes DNA tersebut.

Dibantu oleh polisi, Aldebaran berhasil menggagalkan rencana Nino. Setelah semua beres, Aldebaran kemudian menyiapkan pasukan pengamanan untuk Andin dan Reyna.

Bukan bahagia, Andin justru merasa seperti presiden karena dikawal banyak orang. Andin akhirnya protes kepada Aldebaran untuk tidak melakukan pengamanan ketat baginya dan Reyna.

Akan tetapi cara Andin protes dengan manja pada Aldebaran tidak diindahkan suaminya. Aldebaran takut Nino nekat lagi dan melakukan tes DNA dengan cara ilegal.

Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta 15 Agustus 2021 yang akan tayang Sabtu malam pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA :   Ikatan Cinta Malam Ini 8 Agustus 2021: Kondisi Ricky Makin Parah dan Buat Elsa Menyesal!

Disclaimer, sinopsis ini dirangkum dari sumber yang tidak resmi. Oleh karena itu, ada kemungkinan perbedaan antara sinopsis ini dengan adegan cerita di Sinetron Ikatan Cinta 15 Agustus 2021.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan