Bocoran Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Elsa Pendarahan, Ricky Bawa Elsa Kabur ke Singapura?

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Sinetron Ikatan Cinta kian menengangkan. Pasalnya kejahatan Elsa sudah terbongkar oleh semua orang. Banyak bukti kuat yang bisa menjebloskan Elsa ke Penjara.

Usai Catherine dan Miss Olivia memberikan kesaksian di Polsek Prajalima, Elsa makin tidak aman dan menjadi tahanan rumah. Perjuangan Mama Sarah untuk melindungi Elsa pun nantinya sia-sia.

Nah seperti biasanya Aboutsemarang.Id akan membagikan Bocoran Ikatan Cinta hari ini Senin 2 Agustus 2021 yang tayang di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Elsa kabur dari rumah. Padahal status Elsa masih menjadi tahanan rumah. Elsa begitu ketakutan setelah tau ada bukti kuat dari beberapa saksi mata atas kasus pembunuhan Roy.

Elsa yang takut dijebloskan ke penjara nekat kabur dari rumah meskipun rumah Nino telah dijaga petugas kepolisian.

Elsa berusaha lari dari kejaran polisi, Nino dan juga Papa Surya. Andin dan Aldebaran bahkan juga ikut mencari keberadaan Elsa yang kabur.

Nah, saat itu Angga menelpon Aldebaran lantaran penasaran bagaimana kelanjutan kasus Elsa. Aldebaran pun bilang ke Angga kalau Elsa malah kabur usai bukti kuat mengarah ke dirinya. Angga pun tidak tinggal diam dan langsung meminta anak buahnya untuk menyebarkan selebaran yang bertuliskan Elsa sebagai buronan .

Elsa yang kabur dari kejaran polisi nampak kebingungan harus lari kemana. Elsa bahkan tidak membawa uang dan HP dan tidak tau meminta bantuan ke siapa lagi.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan