Bocoran Ikatan Cinta 22 Juli 2021: CCTV Ungkap Rencana Jahat Elsa, Catherine Rebut Aldebaran

ABOUTSEMARANG – Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 22 Juli yang tayang di RCTI, Kamis malam pukul 19.45 WIB.

Cerita sinetron Ikatan Cinta 22 Juli menceritakan menceritakan tentang Aldebaran yang akan melaporkan Elsa. Laporan Aldebaran tersebut terkait dengan upaya kejahatan yang dilakukan Elsa kepada Sumarno.

Sebelumnya, istri dan anak Sumarno berhasil menggagalkan rencana jahat Elsa. Ternyata Elsa masih saja belum kapok dengan ulahnya yang sangat licik.

Bahkan Elsa ingin membunuh Sumarno. Elsa ketakutan jika Sumarno masih hidup, maka Sumarno akan membeberkan semuanya.

Akan tetapi, istri dan anak Sumarno bercerita kepada Rendy. Mereka bercerita jika ada seorang wanita mencurigakan yang tiba-tiba datang menghampiri Sumarno.

Akan tetapi tiba-tiba saja wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya salah kamar. Ketika Rendy mendengarkan ciri-ciri yang disebutkan oleh istri dan anaknya Sumarno, Rendy yakin bahwa itu adalah Elsa.

Rendy tidak habis pikir, mengapa Elsa masih saja memiliki nyali untuk datang kepada Sumarno. Akhirnya Rendy akan mengusut tuntas hal yang begitu janggal tersebut.

Rendy lalu berniat mencari tahu dan meyakinkan siapa wanita yang tiba-tiba datang kepada Sumarno. Rendy kemudian meminta rekaman CCTV kepada pihak rumah sakit untuk membuktikan hal tersebut.

Namun ketika Rendy akan meminta rekaman CCTV, tiba-tiba dirinya dihampiri oleh Misel. Misel menanyakan kepada Rendy, siapa yang sedang dirawat di rumah sakit.

Kemudian Rendy menjawab bahwa ada salah satu karyawan Aldebaran yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Mendengar penjelasan Rendy, Misel sangat penasaran siapa karyawan Aldebaran yang dimaksud oleh Rendy.

Ditambah lagi, Misel melihat Elsa tadi seperti terburu-buru meninggalkan rumah sakit. Apakah kedatangan Elsa tersebut berkaitan dengan karyawan Aldebaran?

Misel juga menceritakan bahwa tadi dirinya melihat Elsa. Mendengar pemaparan Misel, Rendy sangat terkejut.

Bagaimana mungkin Elsa ternyata masih berani untuk datang ke rumah sakit dan memastikan keadaan Sumarno. Rendy pun menanyakan, pukul berapa Misel bertemu dengan Elsa. Misel lalu menjawab, bahwa dirinya belum begitu lama bertemu dengan Elsa.

Lalu Rendy teringat jika waktu yang dimaksud oleh Misel, sama persis dengan apa yang diceritakan oleh istri dan anaknya Sumarno. Kini, Rendy semakin yakin bahwa memang Elsa sengaja datang untuk menemui Sumarno.

Rendy kemudian berpikir, ada hal yang disembunyikan oleh Elsa. Hingga Rendy menduga bahwa memang Elsa memiliki keterkaitan dengan kasus celakanya Sumarno.

Akhirnya daripada penasaran, Rendy lalu langsung meminta rekaman CCTV kepada pihak rumah sakit. Hingga betapa terkejutnya Rendy ketika melihat Elsa terekam jelas tengah terburu-buru untuk menemui Sumarno.

Selain itu, Elsa juga terlihat pergi begitu saja karena dihampiri oleh anak dan Istri Sumarno. Apa yang dilihat oleh Rendy, langsung diberitahu kepada Aldebaran.

Rendy lalu menceritakan bahwa dirinya juga memiliki rekaman CCTV yang membuktikan kedatangan Elsa tersebut. Rendy mendesak Aldebaran agar segera melaporkan ulah Elsa tersebut.

Di sisi lain, Aldebaran meminta Feli untuk memutar CCTV ketika kejadian Sumarno kecelakaan. Melihat rekaman CCTV tersebut, ALdebaran merasa sangat terkejut.

Karena ternyata, Aldebaran melihat bahwa terekam jelas ada Elsa yang terlihat sedang menunggu kepulangan Sumarno. Aldebaran kemudian menyimpulkan, bahwa apa yang terjadi pada Sumarno ada kaitanya dengan Elsa.

Semantara itu, Alika terus menangis melihat kondisi ayahnya yang terbaring koma. Alika terus berdoa agar ayahnya bisa pulih kembali.

Hingga keajaiban tiba, dan Sumarno sadar dari koma. Alika sangat bahagia melihat Sumarno yang sadar dari koma.

Sementara itu, Cathrine ternyata semakin menunjukan perasaannya kepada Aldebaran. Padahal Andin sudah jelas-jelas pamer kemesraan dengan Aldebaran di depan Catherine.

Angga juga menjelaskan, bahwa Aldebaran sangat mencintai Andin. Angga bahkan menjelaskan bahwa perjuangan cinta Aldebaran dan Andin tidak mudah.

Tetapi justru Catherine tidak peduli akan hal itu. Catherine tetap saja akan berusaha untuk memisahkan Aldebaran dan Andin.

Karena ternyata, Catherine sudah sangat terobsesi dengan Aldebaran. Catherine akan melakukan sesuatu dan berusaha keras untuk mendapatkan Aldebaran.

Selain itu, Nino juga telah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan Reyna. Nino bahkan menyewa pengacara handal agar Reyna sah secara hukum untuk bisa kembali padanya.

Namun usaha Nino nantinya akan sia-sia saja, karena Reyna tetap ingin bersama Andin dan Aldebaran. Karena bagi Reyna, yang terpenting adalah bersama papa dan mamanya sekarang.

Reyna bersikukuh untuk bersama Aldebaran dan Andin selamanya, bukan bersama dengan Nino. Di sisi lain, Mama Sarah juga menyuruh Papa Surya untuk mencari pengacara handal agar dirinya bebas dari penjara.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

Catatan, sinopsis terdapat kemungkinan perbedaan cerita di adegan Sinetron Ikatan Cinta 22 Juli 2021, Kamis malam pukul 19.45 WIB. (red/prt)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan