Bocoran Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Aldebaran Terganggu Catherine, Aksi Elsa Dipergoki Nino

ABOUTSEMARANG – Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 24 Juli 2021 yang akan tayang di RCTI, Sabtu malam ini pukul 19.45 WIB.

Cerita sinetron Ikatan Cinta 24 Juli masih menyuguhkan konflik yang semakin panas. Elsa yang terus saja ingin melenyapkan bukti dan saksi pembunuhan Roy.

Belum lagi Nino yang makin geram dan berusaha mencari bukti rahasia Elsa yang disembunyikannya selama ini.

Disisi lain, Rumah tangga Aldebaran dan Andin makin goyah dengan kehadiran Catherine yang jatuh cinta kepada Aldebaran dan berusaha merebut Aldebaran dari Andin.

Tingkah Catherine makin membuat penonton geram karena berani mendekati Aldebaran dan mencuri perhatian Aldebaran.

Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 24 Juli

Pada beberapa episode sebelumnya, Catherine memang gencar dalam mencari perhatian Aldebaran, bahkan Catherine sudah berani mengirim hadiah untuk Aldebaran di depan Andin.

Meski awalnya Aldebaran berpikir positif karena Catherine adalah adik dari Angga yang juga temannya, namun lama kelamaan Aldebaran pun merasa risih.

Ditambah Aldebaran juga memikirkan perasaan Andin, ia tidak mau Andin kesal atau cemburu pada Catherine.

Andin menganggap bahwa Catherine adalah fans atau penggemar Aldebaran, meski begitu baik Andin maupun Aldebaran mereka merasa terganggu dengan perilaku berlebihan Catherine kepada Aldebaran.

Catherine mulai menyukai Aldebaran karena ia merasa kesepian dan haus akan kasih sayang, selain itu Catherine pernah memiliki pengalaman kurang baik dengan mantannya, Jessen.

Bahkan dari Angga pun Catherine merasa bahwa ia kurang diperhatikan, maka setelah ditolong dan melihat sikap Aldebaran yang tulus dan baik hati, Catherine pun mulai menyukainya.

Sayangnya hal itu merupakan hal yang salah, karena Aldebaran sudah memiliki anak dan istri yang begitu dicintai yakni Andin.

Karena Catherine terus memberikan perhatian yang mengganggu Aldebaran, akhirnya nanti Aldebaran akan memberitahukan Angga bahwa sepertinya Catherine sudah salah paham menerima kebaikan Al.

Dan Aldebaran akan bilang ke Angga bahwa ia merasa terganggu dengan segala perhatian Catherine dari mulai hadiah-hadiah yang Catherine telah berikan sampai video call yang dirasa kurang wajar, mengingat Aldebaran adalah suami orang.

Sementara itu, Elsa yang berniat untuk mendatangi Sumarno di rumah sakit, dia diam-diam keluar rumah tanpa pamit pada Nino dan Mama Karina.

Nino yang melihat Elsa pergi langsung ikut membuntuti Elsa dari belakang. Tanpa diduga, Ricky juga ikut mengikuti Elsa.

Elsa panik karena Nino tahu dia ke ruang ICU. Dia pun berpura-pura akan pergi ke dokter kandungan.

Lagi-lagi Elsa sepertinya gagal temui Pak Sumarno. Elsa mencari cara agar tetap bisa membungkam Sumarno.

Saat izin ke toilet, Elsa justru pergi ke lantai 5, sayangnya saat keluar lift Elsa justru berpapasan dengan Aldebaran.

Elsa ketakutan hingga hampir diseret security, namun belum sempat security itu membawa Elsa, Elsa dibawa lari seorang laki-laki misterius

Pria menggunakan kacamata dan jaket abu-abu itu membawa lari Elsa dari lantai 5 ke dalam mobilnya.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

Catatan, sinopsis terdapat kemungkinan perbedaan cerita di adegan Sinetron Ikatan Cinta 24 Juli 2021, Sabtu malam pukul 19.45 WIB. (red/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan